Sukses

Lifestyle

Souvenir Pernikahan Murah nan Unik (2)

Hai Ladies, masih penasaran dengan alternative lain dari souvenir pernikahan murah nan unik?

Seperti yang sudah disebutkan di artikel sebelumnya, souvenir pernikahan akan menjadi benda pengingat saat saat bahagia di kehidupan pasangan pengantin. Keunikan sebuah souvenir tentu akan menjadi ciri khas pasangan pengantin tersebut.

Nah ladies, seperti yang dilangsir dari laman themesnmotifs.com, pembuka tutup botol wine bisa menjadi salahsatu souvenir yang murah dan unik. Sayangnya, orang di Indonesia jarang minum minuman sekelas wine. Jadi, pasangan pengantin dapat mengganti pembuka tutup botol wine menjadi pembuka tutup botol minuman biasa Ladies.

Selanjutnya, sabun mandi dan sepaket wewangian juga bisa menjadi alternative souvenir murah nan unik lainnya lho Ladies. Karena sabun mandi dan sepaket wewangian memiliki harga yang cukup terjangkau dan dapat digunakan oleh tamu undangan.

Dan alternative terakhir adalah makanan ladies. Tentu bukan sekotak nasi beserta lauk pauknya Ladies. Tapi sekotak coklat atau permen. Mungkin hal ini dapat habis dan hilang seketika.

Namun ladies, dengan benar-benar memilih jenis coklat dan permen yang akan diberikan untuk menjadi souvenir dan penataan bungkus souvenir, tamu undangan akan merasa bahwa sekotak coklat atau permen yang bisa dibeli di mana saja ini menjadi hal yang berkesan dan patut dikenang.

Bagaimana Ladies? Sepele namun bermakna bukan? Tidak ada alasan untuk tidak kreatif lho Ladies. bermain-main dengan hal yang sepele malah justru dapat menjadi hal yang paling berkesan.


Oleh Agatha Adventina K.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading