Sukses

Lifestyle

Souvenir pernikahan murah nan unik (1)

Ladies, berbicara tentang pernikahan, tentu tidak akan lepas dari souvenir pernikahan. Dewasa ini, banyak sekali perusahaan yang menyediakan jasa untuk membuat souvenir pernikahan. Jadi ladies, calon pengantin tidak akan kerepotan untuk mempersiapkannya. Namun, tidak banyak vendor yang menyediakan souvenir pernikahan murah.

Nah, karena hari pernikahan adalah hari yang begitu istimewa, banyak pasangan calon pengantin akan memilih alternatif lain sebagai souvenir pernikahan mereka. Seperti apa?

Dikutip dari www.themesnmotifs.com, ada beberapa alternative yang dapat menjadi souvenir unik dan tentu akan membuat tamu pernikahan terkesan. Yang pertama adalah cetakan foto tamu yang datang dengan pesan singkat dari kedua mempelai.

Dalam setiap pernikahan, tentu akan ada sesi foto bersama kedua mempelai. Namun, hal ini akan menjadi berbeda dan unik bila hanya tamu yang diambil gambarnya dan kedua mempelai akan memberikan pesan singkat nan menyentuh untuk menjadi souvenir yang layak untuk disimpan.

Yang kedua, souvenir patung yang terbuat dari kristal atau kaca. Ladies. mungkin untuk pilihan yang satu ini, sudah banyak pasangan pengantin yang menjadikannya sebagai souvenir.

Untuk membuat pilihan kedua ini menjadi lebih unik, pasangan pengantin dapat memodifikasi fungsinya. Misalnya patung tersebut tidak hanya menjadi hiasan untuk dipajang saja, namun bisa digunakan menjadi tempat lilin atau card holder.

Nah ladies, selain alternatif di atas, apakah ada ide pilihan souvenir pernikahan yang murah lain? Jawabannya akan ada di artikel selanjutnya ya Ladies


Oleh Agatha Adventina K.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading