Sukses

Lifestyle

DIY Souvenir Pernikahan Murah (4)

Hai Ladies. Masih tetap berbicara masalah souvenir pernikahan murah ya. Artikel sebelumnya telah membahas souvenir-souvenir sederhana apa saja yang dapat dibuat sendiri dengan mudah.

Seperti yang dijelaskan di laman themesnmotifs.com, sabun mandi dan lilin yang beraroma wangi, parcel kecil, dan origami dapat menjadi souvenir yang cantik. Kali ini Ladies, alternatif terakhir dalam membuat souvenir pernikahan unik dan murah adalah kenang-kenangan pribadi.

Bagi para calon pengantin yang memiliki talenta di bidang seni, inilah saatnya untuk unjuk gigi. Dengan membuat karya seni sendiri untuk dipajang di dinding rumah atau kantor, para tamu undangan akan memiliki souvenir yang tak terlupakan.

Menggambar lukisan dengan tema dan menggunakan aliran apa saja, dapat membuat tamu terkesan. Cukup gunakan ilmu yang Anda miliki dalam melukis dan jadilah souvenir yang indah buatan Anda sendiri. Dengan menggunakan alternatif ini, tamu akan sangat merasa terhormat dan tersanjung karena Anda meluangkan waktu untuk membuat kenang-kenangan yang patut untuk dikenang.

Selain itu, anda juga dapat mengumpulkan pecahan keramik yang sudah tak terpakai dan membuatnya menjadi alas cakir atau gelas di meja. Dengan menambahkan inisial nama pasangan pengantin, pecahan keramik yang sudah dikumpulkan dapat disulap menjadi souvenir yang indah.

Ladies, souvenir tidak harus sesuatu yang cantik dan mahal. Namun makna dan kesederhanaan justru dapat menjadi keunikan sendiri dalam membuat souvenir pernikahan. Jadi Ladies, tertarik untuk membuat souvenir pernikahan sendiri?

Oleh Agatha Adventina K.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading