Sukses

Lifestyle

10 Ide Kreatif sebagai Souvenir Pernikahan Murah (4)

Dewasa ini, masyarakat lebih memilih benda-benda yang sederhana untuk dijadikan sebagai hadiah. Souvenir salah satunya. Souvenir pernikahan murah yang akan diberikan kepada tamu undangan yang datang ini semestinya dapat menjadi hal mengesankan di dalam sebuah pernikahan.

Dikutip dari laman upcycledtreasures.com, benda yang begitudekat dengan kehidupan sehari hari justru malah dapat dibuat menjadi souvenir yang unik dan tidak menghabiskan biaya yang cukup banyak tentunya.

Seperti cheese cake yang dibuat di dalam toples kecil. Kemasan yang unik dan lucu bisa membuat kesan pertama yang begitu dalam di tamu undangan pernikahan. Dan kemudian akan didukung oleh kelezatan cheese cake yang mungil. Sangat menggiurkan kan Ladies?

Selanjutnya adalah kudapan dan permen yang dapat diambil sendiri oleh para tamu undangan. Tidak perlu sungkan untuk yang satu ini. Para tamu hanya disediakan setoples kecil untuk mengambil kudapan di meja tertentu sesuai dengan selera mereka masing masing. Tidak perlu khawatir tentang makanan yang terbuang Ladies.

Jadi Ladies, untuk menyimpulkan keseluruhan artikel ini. Menentukan souvenir mana yang akan cocok dengan tema hari pernikahan dan selera tamu yang hadir tidaklah mudah.

Namun, dengan menggunakan dan memilih benda yang pasti digunakan di kehidupan sehari-hari akan memperkecil kemungkinan souvenir itu dibuat dengan percuma. Nah, semoga dapat membantu dalam menentukan unsur spesial di hari pernikahan mu Ladies.

Oleh Agatha Adventina K.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading