Sukses

Lifestyle

Ssst…Ternyata Bercinta Bisa Bikin Langsing

Apakah Ladies terlalu sibuk sehingga tidak bisa berolahraga? Inginnya sih menjaga badan, tapi waktunya dari mana? Tapi, kalau untuk urusan ranjang pasti ada jadwalnya sendiri kan?

Kalau iya, tenang saja ladies. Meskipun jarang berolahraga tapi tetap dengan bercinta secara teratur juga bisa menurunkan dan menjaga berat badan loh.

Seperti di lansir dari laman womansday.com, bercinta juga bisa di katakan sebagai olahraga. Desmon Ebanks, seorang ahli kesehatan dan pendiri Alterny Healthcare di West Hartford, Connecticut, Amerika Serikat, menyatakan bahwa dengan bercinta, ladies dapat membakar hingga 75-150 kalori per setengah jam!

Hal ini bisa di bandingkan dengan kegiatan fisik yang lain seperti yoga (114 kalori per setengah jam), berdansa (129 kalori per setengah jam), atau berjalan (153 kalori per setengah jam).

Tak hanya berguna untuk melangsingkan tubuh ladies saja, bercinta juga berguna untuk mengencangkan otot baik untuk si dia atau pun ladies. Desmind juga menambahkan bahwa ketika sedang terjadi aktifitas seksual dan telah mencapai pada orgasme, maka tubuh akan banyak mengeluarkan hormon testoteron.

Hormon ini, di banding dengan hormone lain yang ada dalam tubuh, sangat penting untuk membentuk dan meningkatkan kinerja tulang serta mengencangkan jaringan otot. Wah..meskipun demikian, sempatkan untuk tetap berolahraga ya ladies.

 

Oleh: Mar'atul Mochtar

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading