Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Paling Nggak Peka Ini Susah Pahami Perasaan Orang Lain!

Fimela.com, Jakarta Jika bicara tentang perasaan, beberapa orang mungkin termasuk tipe yang tidak peka terhadap keadaan dan perasaan orang lain. Karakter ini secara alami dimiliki beberapa orang, dan ternyata hal ini bisa diungkap dari zodiaknya.

Seperti dilansir dari Astrofame, ini sekian zodiak yang paling nggak peka perasaannya. Disarankan lebih baik mengatakan secara langsung dan gamblang agar mereka paham.

1. AQUARIUS

Aquarius adalah tipe orang yang tak akan nyambung jika hanya diberi kode-kode tentang perasaan. Ia tidak sensitif sama sekali, ia sering mengatakan apa yang ia pikirkan tanpa memikirkan perasaan orang lain. Ia tak tahu sikap jujurnya itu terkadang menyakiti.

2. ARIES

Meski agresif dan ambisius, sayangnya Aries tidak dilengkapi dengan kemampuan membaca isi hati orang lain. Ia tidak paham dengan perasaan orang lain. Ia impulsif dan spontan. Ia tidak punya waktu untuk memulai drama kehidupan dengan melibatkan perasaan.

3. SAGITARIUS

Orang-orang Sagitarius adalah orang yang bebas dan jarang menanggapi berbagia hal dengan serius apalagi melibatkan perasaan mendalam. Itu bukan gayanya sama sekali. Ia menikmati hidup dan menjalani segalanya dengan santai, dan tak mengherankan jika ia tak peka.

4. LEO

Jika dibanding zodiak lain, ternyata Leo termasuk yang tidak begitu peka. Ia peka terhadap perasaanya sendiri namun sayangnya tidak begitu pada orangnya. Ia hanya peduli dengan perasaannya. Ia tidak begitu sensitif dan tidak pandai memahami perasaan orang lain.

Itu dia sekian zodiak yang paling nggak peka. Memberi kode atau tanda-tanda samar pada orang-orang yang tak peka adalah hal yang sia-sia karena ia tak akan tanggap dengan hal itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading