Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Pria atau Perempuan Sih yang Lebih Menggebu Saat Bercinta?

Fimela.com, Jakarta Membahas soal gairah seks siapa yang lebih besar memang selalu menarik. Selama ini kaum pria memang lebih sering berfantasi tentang hubungan intim daripada kaum perempuan. Namun ada mitos yang menyatakan bahwa sebenarnya perempuan memiliki nafsu yang lebih tinggi daripada pria lho. Lalu siapa sih yang sebenarnya lebih menggebu-gebu di atas ranjang?

Jawabannya adalah kaum pria. Para pria nyatanya memang lebih menggebu-gebu saat berhubungan intim. Sebenarnya pria dan perempuan ini memiliki gairah seks yang sama. Satu hal yang membedakan hanyalah bagaimana melakukan dan melampiaskan gairah seksual tersebut.

Gairah seks sebenarnya tergantung pada kesadaran yang dimiliki seseorang. Jika memang merasa membutuhkan seks, maka gairahnya bertambah. Namun, bila tidak, ya akan biasa-biasa saja. Jika imajinasi seseorang sedang tinggi, maka gairah untuk bercinta juga akan tinggi.

Bedanya kaum perempuan memang lebih tertutup daripada pria. Mereka pun cenderung pasif dan menunggu pasangan melakukan penetrasi-penetrasi. Karena itulah para pria dianggap lebih menggebu-gebu di atas ranjang daripada perempuan. Padahal pada dasarnya keduanya memiliki gairah seksual yang sama besarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading