Sukses

Lifestyle

Ini Hobi Baru yang Perlu Dicoba Tiap Zodiak Tahun 2019!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang perlu resolusi untuk menghadapi tahun 2019 nanti. Resolusi atau tujuan hidup dibuat agar waktu yang dilalui tidak terbuang sia-sia dan agar punya pencapaian dalam hidup. Setiap orang perlu memilikinya jika ingin hidupnya lebih berarti.

Resolusi bisa apa saja, termasuk memulai hobi baru. Mencoba hal baru bisa jadi menantang dan membuatmu penasaran. Dilansir dari Bustle, ini sekian hobi yang perlu dicoba setiap zodiak tahun 2019 nanti.

1. ARIES

Aries perlu mencoba hobi baru, yaitu menulis. Menulis bisa di mana saja, di buku catatan atau komputer, atau berupa blog. Aries yang aktif dan lebih sering melakukan aktivitas fisik di luar rumah perlu jeda untuk menikmati waktu untuk dirinya sendiri. Menulis bisa jadi cara refleksi yang baik untuk keseimbangan emosionalnya.

2. TAURUS

Taurus perlu mencoba hiking atau aktivitas di alam. Sebagai zodiak keras kepala dan pekerja keras, kegiatan ini cocok sekali dengan Taurus. Hiking atau mendaki gunung bisa memberi kepuasan dan kesenangan tersendiri bagi Taurus karena ia berhasil menakhlukkan tantangan.

3. GEMINI

Gemini perlu mencoba hobi baru berupa yoga atau meditasi. Kegiatan yang tidak membutuhkan waktu bicara ini melibatkan aktivitas fisik yang menenangkan dan santai. Kegiatan ini akan membuat Gemini lebih intuitif dan melepaskan stresnya.

4. CANCER

Cancer perlu membangun kebiasaan jalan-jalan sebagai hobi baru. Cancer menyukai waktu sendirian. Ia bisa keluar rumah sesering mungkin untuk melepaskan penat. Jalan-jalan keliling lingkungan rumah sambil menghirup udara segar akan menyegarkan pikiran.

5. LEO

Leo yang suka menjadi pusat perhatian perlu melakukan hobi yang bisa memaksimalkan potensinya, seperti stand-up comedy atau menjadi guru sukarelawan. Ia akan jadi puat perhatian dengan dikelilingi banyak orang. Kegiatan ini juga keluar dari zona nyaman Leo yang tahu bagaimana menghadapi tantangan.

6. VIRGO

Virgo pelru mencoba hobi baru yang bukan hanya menyenangkan untuk dilakukan, tapi juga memberi manfaat untuk hidupnya, seperti memasak atau mencoba berbagai resep masakan. Hobi ini akan disukai Virgo karena bisa meningkatkan kualitas hidupnya.

7. LIBRA

Libra bisa mencoba hobi baru jogging atau lari maraton. Libra butuh kegiatan yang melibatkan aktivitas fisik untuk membuatnya merasa lebih berkembang sebagai individu. Dengan mencoba hal baru di luar ekspektasi, ia tahu hidupnya berbeda dari sebelumnya.

8. SCORPIO

Scorpio perlu hobi baru menggambar atau melukis. Ia perlu kegiatan yang menenangkan dan fun. Hobi yang berhubungan dengan kesenian atau mengasah jiwa seni dan kreatif ini akan membuat Scorpio memiliki sisi berbeda. Ia tak butuh kegiatan sangat aktif, ini bisa dilakukan di rumah.

9. SAGITARIUS

Traveling adalah satu-satunya hobi baru yang perlu ditekuni Sagitarius yang berjiwa petualang dan bebas. Tetapkan tema traveling. Bisa mengeksplorasi pegunungan, pantai, atau mungkin ke berbagai trademark kota. Ambil tema travelingmu tahun ini.

10. CAPRICORN

Pilih hobi yang bisa mengakomodasi sifat pekerja kerasmu, Capricorn. Hobi seperti menjahit, main alat musik atau yang lainnya yang membuatmu berusaha keras akan memberikan kepuasan dan ketenangan tersendiri.

11. AQUARIUS

Aquarius bisa mencoba hobi fotografi. Ia suka seni dan mempelajari frotografi adalah sisi yang menyenangkan untuk Aquarius yang ingin tahu tentang banyak hal. Karena ia lebih suka pemandangan alam, fotografi yang melibatkan keindahan alam adalah pilihan tepat.

12. PISCES

Pisces bisa mencoba hobi jurnalistik. Ia mungkin berada di sisi pasif selama ini, dan mencoba dunia jurnalistik seperti me;akukan wawancara dan bertemu dengan nara sumber dan bertanya banyak hal akan membuka jendela dunia baru untuknya.

Itu sekian hobi baru yang bisa dicoba setiap zodiak tahun 2019 nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading