Sukses

Lifestyle

7 Hal yang Diinginkan Pria dalam Sebuah Hubungan

Para kaum Adam sering kali enggan mengatakan apa yang sebenarnya ia inginkan dalam sebuah hubungan cinta. Entah karena takut menyinggung kekasihnya, merasa tidak akan dapat mengatakannya dengan baik, atau karena malas membahas isu seperti ini. Padahal diam-diam pria juga merasa tersiksa jika keinginannya tidak terpenuhi.

Untuk membantu Anda, berikut ini ada 7 hal yang diinginkan pria dalam sebuah hubungan menurut laman yourtango.com.

Pujian
Setiap pria pasti ingin mendapat pujian dari kekasihnya baik karena pencapaian karirnya, kebaikannya sebagai pasangan, atau usahanya dalam merawat tubuh. Ladies, coba berikan pujian saat ia mendapatkan promosi, mengajak Anda berkencan, atau saat ia berhasil mencapai target berat badan yang ideal. Si dia pun akan semakin merasa dicintai.

Rasa hormat
Ladies, perlu Anda ketahui bahwa pria merasakan bahwa rasa hormat sebagai bentuk rasa cinta dari pasangannya. Jika ia melihat Anda tidak menyukai karirnya, teman-temannya, atau misi hidupnya, maka ia akan sulit untuk memercayai dan mencintai Anda. Pria akan berusaha menjauh dari wanita yang tidak menghargai karir dan kehidupannya.

Koneksi seksual
Pria akan lebih baik terkoneksi secara seksual sedangkan wanita lebih menyukai komunikasi. Ketidaktahuan mengenai hal tersebut sering kali memicu perselisihan di antara pasangan terutama pasangan suami istri. Ajak si dia untuk membicarakan hal-hal apa saja yang membuatnya merasa dicintai dan katakan pula apa yang Anda inginkan.

Kedekatan emosional
Pria sudah dilatih sejak kecil untuk tidak terlihat lemah, tapi ia juga manusia biasa yang ingin mengungkapkan perasaannya apa adanya. Berusahalah sebaik mungkin agar menjadi tempat di mana ia dapat menumpahkan segala emosinya, ketakutannya, kesedihannya, atau keraguannya.

Jarak
Wanita cenderung ingin menghabiskan seluruh waktu bersama pasangan sedangkan pria cenderung lebih suka waktu untuk sendiri. Berhenti mencekik pria dengan memintanya untuk selalu bersama Anda. Berikan ia ruang untuk melakukan hobi, berkumpul dengan teman, dan mengerjakan tugasnya, lalu saat ia kembali ia akan lebih bahagia dan bersyukur memiliki pasangan yang pengertia seperti Anda.

Sentuhan fisik
Ladies, ketahui bahwa pria membutuhkan sentuhan fisik sama halnya seperti koneksi seksual. Sebuah kecupan lembut di pipi, sentuhan di rambutnya, atau pelukan hangat dapat membuat si dia merasa sangat dicintai. Jadi, jangan segan untuk memberinya kejutan dengan memberikan sentuhan fisik.

Rasa aman
Pria membutuhkan rasa aman lebih dari sekedar fakta bahwa Anda tidak akan pergi darinya. Ia ingin merasa aman karena Anda mendukung karirnya, memberinya waktu untuk keluar bersama teman tanpa harus mengabari tiap jam, serta rasa aman karena Anda mencintainya dengan cara yang sangat dibutuhkannya.

Oleh: Lies NureniĀ 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading