Sukses

Lifestyle

Yakinkah Dia Hendak Melamar?

Ada banyak sekali jenis kisah percintaan yang terjadi sebelum pernikahan dengan berbagai awal dan akhirnya. Ada yang punya kisah awal percintaan yang sangat tak terduga; jatuh cinta pada orang yang ditemui secara tak sengaja beberapa kali, lalu saling tertarik, bertukar nomor telepon, berpacaran, dan menikah. Ada juga yang kisahnya jatuh pada sahabat terdekatnya, lalu berpacaran lama, kemudian putus; baik percintaannya dan persahabatannya.

Memang, cinta adalah salah satu dari rahasia Tuhan yang sangat misterius. Anda mungkin mengira bisa merencanakannya dengan sempurna. Mulai dari rencana-rencana kecil yang menjelma menjadi besar dan makin lama makin kokoh hingga Anda yakin tak akan terhempaskan oleh apapun.

Namun, seperti yang dikatakan tadi bahwa cinta sungguh sangat misterius. Bahwa ternyata semua kekokohan itu akan pudar dengan kecilnya kekeliruan. Kekeliruan yang ternyata memberikan celah bagi orang lain masuk dan merusak semua mimpi Anda dan dia yang awalnya berencana untuk menikah.

Nah, gagalnya rencana pun bisa saja terjadi ketika Anda keliru memilih orang; yang pada awalnya Anda yakini merupakan orang yang tepat. Salah satunya adalah jika ternyata orang yang telah bersama Anda sekian lama memang tak ada niatan untuk melamar Anda, Ladies. Wah, daripada sakit hati di kemudian hari, mending Anda segera mengenali tanda-tandanya berikut ini, ya.

Seperti disalir dari laman Huffingtonpost.com, yang pertama yang Anda harus tahu adalah ketika dia mengelak saat Anda ajak bicara tentang rencananya di masa depan, Ladies, atau setidaknya Anda tak pernah mendengar dia mengungkit masalah masa depan. Nah, bukan hanya tanda bahwa dia mungkin tak ada rencana melalui mimpinya di masa depan dengan Anda, juga mungkin saja dia tak punya rencana apapun untuk masa depannya sendiri; tak baik untuk Anda.

Selain itu, dengarkan ketika sesekali bercerita betapa dia sangat ambisius pada sesuatu. Perlu dicatat nih, Ladies, bahwa bagi beberapa pria akan sangat sulit untuk membagi pikiran mereka antara ambisi dan percintaan. Mereka bisa saja melepaskan cinta mereka dengan alasan mereka belum ingin terlalu serius dengan cinta tersebut, sehingga Anda perlu untuk meminta ketegasannya atas posisi Anda.

Ladies, jangan juga Anda terlalu terlena dengan betapa indahnya kisah cinta Anda saat ini. Ada kalanya keindahan itu harus Anda pertegas dengan bertanya; apakah kau benar-benar ingin menikahiku? Sebab terkadang tak sedikit yang hanya sekadar menikmati indahnya cinta dengan Anda dan tak tahu apakah harus terikat dengan pernikahan atau tidak.

Untuk itu, Ladies, jangan buang waktu Anda dan cari kejelasan demi masa depan Anda.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading