Sukses

Lifestyle

Mau Dibawa Kemana Hubungan Anda?

Ladies, lama pacaran atau saling kenal dan menyimpan rasa cinta bukan menjadi jaminan bahwa dia yang akan bersama Anda hingga hari tua Anda tiba. Bukan juga mereka yang memenuhi semua kriteria suami idaman Anda yang akan melangkah mantap memasangkan cincin pernikahan di jari manis Anda.

Cinta memang misterius sih, Ladies, namun tetap saja Anda perlu melakukan upaya yang Anda yakini untuk menggapai dan mempertahankannya. Bagi beberapa orang, mereka cukup mencintai diam-diam dan berusaha memperbaiki diri agar nanti menjadi pantas untuk siapapun yang akan menikahinya, sedangkan beberapa pun memilih untuk menjaga cinta dengan lebih terbuka dan terikat dengan komitmen sementara yang disebut pacaran.

Nah, jika Anda memilih cara yang kedua, jangan sampai hubungan Anda jalan di tempat. Waktu tetap berlalu meski Anda memanfaatkannya atau tidak, Ladies, sehingga jika Anda hanya membiarkan hubungan cinta yang berjalan layaknya cinta anak sekolahan, yang hanya mengenal keindahan ‘here and now’ tanpa memikirkan kelanjutannya, tandanya Anda sedang membuang waktu.

Untuk itu, Ladies, Anda perlu tahu kemana arahnya hubungan Anda ini; maju atau hanya jalan di tempat. Beberapa clue berikut mungkin bisa memberikan perspektif baru bagi Anda untuk melihat kelangsungan hubungan cinta sebelum menikah, sebagaimana disalir dari laman Huffingtonpost.com, setidaknya Anda mengenali tanda-tanda ketidakseriusan agar bisa dengan tepat mengambil keputusan.

Disampaikan bahwa pria yang serius dengan hubungannya tak hanya menjaga Anda saat ini, namun juga tahu apa yang sedang direncanakannya sehingga merasa sangat perlu untuk menjaga Anda dalam hubungan ini, paling tidak dia sudah punya rencana untuk menikahi Anda. Untuk memastikannya nih Ladies, tanyakan apakah ia sungguh mencintai Anda dan ingin menjadikan Anda pendamping sahnya.

Selain itu, pria yang punya rencana besar untuk hubungannya bisa saja merelakan ambisinya yang lain. Nah, jika dia ternyata justru menceritakan cita-citanya yang berisi tentang dirinya sendiri dengan semua ambisinya, bisa jadi Anda memang masih belum menjadi prioritasnya. Dan hampir bisa dipastikan bila Anda bertanya tentang pernikahannya dengan Anda, dia akan berdalih ‘terlalu cepat, belum terpikirkan, atau malah tidak tahu’.

Pria tidak biasanya akan sembarangan bicara; mereka akan mengatakan apa yang dipercayainya. Nah, jika Anda mendengarkan perbincangannya dengan orang lain tentang sinisnya dia terhadap hubungan pernikahan, bisa jadi itu yang memang ada di pikirannya; bahwa ia belum ingin menikah karena alasan-alasan yang telah membuatnya sinis seperti itu, Ladies.

Nah Ladies, kini Anda bisa lebih yakin pada hubungan Anda. Tapi, jika Anda memang berinisiatif membicarakannya, bicarakanlah dengan baik.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading