Sukses

Lifestyle

Jangan Sia-siakan Kekasih yang Seperti Ini!

Apakah Anda punya penyesalan yang sangat mendalam hingga masih membayang sampai sekarang? Penyesalan seperti itu umumnya terjadi ketika pada waktu itu Anda sadar bahwa Anda bisa menghindari hal tersebut terjadi namun Anda tak sempat berpikir panjang sehingga saat hal tersebut terjadi, Anda sadar bahwa Anda takkan bisa melakukan apapun untuk memutar kembali waktu.

Yap, waktu adalah sesuatu yang sangat krusial yang memaksa Anda untuk selalu berhati-hati dalam bertindak sehingga saat waktunya sudah berlalu, Anda tahu Anda tak menyia-nyiakannya. Sama seperti pembahasan sekarang, Ladies, bahwa jangan sampai Anda menyia-nyiakan seseorang yang sebenarnya sudah punya rencana masa depan yang besar dengan Anda; yang akan menikahi Anda sepenuh hati.

Seperti dalam langsiran laman Elovetips.com, bagi mereka yang sudah menunjukkan tanda-tanda sangat mungkin memiliki keseriusan pada hubungan cinta yang dijalaninya dan akan segera menikahi Anda.

1.Dia sudah merancang masa depannya; dan Anda terlibat di dalamnya. Nah, Anda perlu sensitif ketika dia memulai perbincangan tentang impiannya sebab hal tersebut terkadang menandakan bahwa dia ingin mengajak Anda ambil andil dalam rencananya. Tak apa jika terkadang semuanya nampak terlalu imajinatif, setidaknya dia membayangkan saat itu masih dengan Anda.

2. Dia hampir selalu mengajak Anda pada setiap kesempatan. Bukan hanya menandakan bahwa pasangan Anda ingin menghabiskan banyak waktu bersama Anda, Ladies, namun juga bahwa dia ingin mengenalkan lingkungan dan teman-temannya dengan Anda. Bila di awal Anda merasa kurang bisa bergaul dengan mereka, setidaknya yakinkan dia bahwa Anda masih tertarik untuk berteman dengan mereka.

3. Jika teman-temannya sudah menikah, ini adalah tanda lain bahwa semua perhatian yang diberikannya bukan sekadar cinta ABG. Dia memberikan perhatian dan dengan sepenuhnya menjaga hati Anda sampai hari ketika dia siap dan merasa cukup untuk menikahi Anda seperti teman-temannya. Bersabarlah, karena mungkin saja tak lama lagi Anda dan dia pun akan menyebarkan undangan pernikahan.

4. Dia mengenalkan Anda pada keluarganya. Nah, memang yang satu ini bisa jadi hal biasa untuk beberapa pria, Ladies, namun Anda harus mengenali cara dia mengenalkan Anda pada keluarga yang juga menunjukkan bahwa dia sangat yakin dengan pilihannya.

Ladies, jika Anda merasa sudah sangat yakin bahwa dia memilih Anda dan berniat mulia untuk menjadikan Anda pendampingnya untuk selamanya, tunjukkan juga tanda-tanda penerimaan Anda. Tak perlu Anda melakukan semua hal sama seperti yang ia lakukan pada Anda, cukup yakinkan bahwa Anda akan selalu ada baginya sehingga ia tak akan menyesal hingga akhir hayatnya karena memilih Anda.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading