Agar Mendapat Kepuasan Maksimal Saat Berhubungan Intim, Coba Gunakan Pelumas!

Mimi Rohmitriasih19 Des 2018, 19:51 WIB
Hubungan Intim

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan suami istri, berhubungan intim menjadi aktivitas yang penting buat dilakukan. Berhubungan intim tak hanya meningkatkan kedekatan suami istri secara fisik saja tetapi juga meningkatkan kedekatan psikis keduanya. Berhubungan intim juga meningkatkan kesehatan suami istri, bikin bahagia dan menjadikan keduanya merasa lebih puas dengan hidup yang dijalani.

Melansir dari laman yourtango.com, berhubungan intim yang menyenangkan dan membuat kedua pasangan bisa merasakan orgasme terbaiknya, ini akan membuat hubungan yang ada semakin menggairahkan. Ini juga akan membuat jalinan asmara suami istri semakin baik juga kuat.

Tidak Semua Orang Bisa Meraih Orgasme Saat Seks

Namun sayangnya, tidak semua pasangan bisa merasakan orgasme terbaiknya saat melakukan hubungan intim. Lantas, bagaimana agar hubungan intim yang dijalani terasa lebih menyenangkan, bikin puas dan mencapai orgasme terbaik?

Untuk mendapatkan orgasme atau kepuasan maksimal saat berhubungan intim, kunci utamanya adalah memulainya dengan melakukan foreplay terbaik. Tempat untuk melakukan hubungan intim disarankan juga bersih, nyaman, wangi dan tenang. Selain itu, para ahli menyarankan agar pasangan suami istri mencoba menggunakan pelumas seks.

Cobalah Menggunakan Pelumas Seks

Amy Levine, seorang pakar seks dari situs SexEdSolutions.com menyebutkan jika penggunaan pelumas bisa menambahkan kenikmatan dalam berhubungan intim. Pelumas akan membantu suami maupun istri mencegah sakit, lecet atau luka pada organ intim selama berhubungan intim.

Sebenarnya, organ intim perempuan mengeluarkan pelumas alami. Tapi, karena kurangnya gairah seks, kurangnya waktu foreplay dan kurangnya sentuhan selama berhubungan membuat pelumas alami tersebut tidak keluar secara maksimal. Inilah yang akhirnya membuat organ intim terasa sakit selama proses penetrasi.

Para ahli mengungkapkan jika pelumas seks penting digunakan untuk berhubungan intim jika memang tak ingin merasakan sakit selama penetrasi. Dibandingkan harus berpura-pura mengalami orgasme palsu, tak ada salahnya mencoba menggunakan alat bantu seks salah satunya pelumas seks saat berhubungan intim.

 

Lanjutkan Membaca ↓