Sukses

Lifestyle

Heavenly Spa, Perawatan Kecantikan di Bali dengan 5 Elemen Alam

Fimela.com, Jakarta Baik perawatan tubuh dan kecantikan, siapa yang tidak suka melakukannya? Semua orang menghabiskan banyak waktu dan biaya untuk melakukan perawatan tubuh dan kecantikan, benar?

Suka melakukan perawatan tubuh dan kecantikan juga? Heavenly Spa di Westin akan membuat sebuah program perawatan tubuh dan kecantikan bertajuk Five Elements Wellness Calendar sehubungan dengan hari jadinya yang kelima.

Five Elements Wellness Calendar dibagi dalam lima kelompok yang didasarkan pada elemen alam, yaitu bumi, air, api, udara, dan eter, berhubungan langsung dengan modul cakra, warna, dan kesehatan yang berbeda-beda. Program perawatan ini akan dimulai pada 1 Januari 2019 mendatang dengan tema bumi di minggu pertama, air di minggu kedua, api di minggu ketiga, udara di minggu keempat, dan eter di minggu kelima.

Five Elements Wellness Calendar dari Heavenly Spa by Westin

Setiap minggu, program ini akan melibatkan aktivitas gaya hidup yang biasa dilakukan sehari-hari, seperti yoga, meditasi, latihan pernapasan, dan terapi suara. Intinya, program Five Elements Wellness Calendar mempresentasikan pemahaman mendalam tentang hukum alam dan membantu para peserta untuk merangkul tatanan universal yang mendasari semua hal di dunia.

Program ini nantinya akan dipimpin oleh Jitendra Pokhriyal, seorang Wellness Specialist. Program Five Elements Wellness Calendar berfokus pada kesehatan holistik dengan memanfaatkan praktik penyembuhan tradisional Bali.

Tidak hanya itu, Heavenly Spa juga akan memberikan pengalaman relaksasi yang mewah, mulai dari akses gratis ke semua fasilitas termal, pijat tubuh, hingga manikur-pedikur. Untuk mendapatkan paket selama 3 jam ini, pengunjung hanya perlu membayar Rp 1.500.000 per orang. Tertarik?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading