Sukses

Lifestyle

Nikita Mirzani dan Dipo Latief Tampak Mesra dalam Pemotretan Serba Jeans

Foto mesra Nikita Mirzani selalu jadi bahan perbincangan. Apalagi bila sudah membahas soal perjalanan asmaranya. Tak hanya itu saja, hal yang juga ramai menjadi topik pembahasan adalah penampilannya.

Membahas tentang dua hal tersebut, tren pemotretan kekinian memang tengah marak di kalangan para bintang tanah air. Hal yang sama rupanya juga dilakukan oleh Nikita Mirzani dan pria yang dekat dengannya yakni Dipo Latief. Menjalani beberapa sesi photoshoot dengan tema yang berbeda, pasangan ini tak malu untuk pamerkan pose mesra di hadapan kamera.

Nikita Mirzani dan Dipo Latief pamer kemesraan di sesi pemotretan./Copyright instagram.com/mariophotographie

Bekerjasama dengan Mario Photographie, Niki dan Dipo memang sempat tampil dengan beberapa busana. Salah satunya, pasangan tersebut tampil kompak mengenakan busana serba jeans. Namun, selain pakaian yang membalut chemistry mereka, keduanya juga menjadi perhatian karena chemistry dan kedekatan yang begitu terasa dalam potret hasil photoshoot ini.

Niki dan Dipo tak malu pamerkan kemesraan di hadapan kamera./Copyright instagram.com/mariophotographie

Perjalanan asmara keduanya memang belakangan ini sering menjadi perbincangan dan membuat publik penasaran. Meski begitu, Niki dan Dipo sama-sama tengah menikmati hubungan yang mereka jalani. Termasuk dengan melakukan pemotretan kekinian ini. Banyak rumor beredar, satu hal yang pasti adalah pasangan ini nampak begitu nyaman satu sama lain. So sweet!

Serasi, Niki dan Dipo kompak kenakan busana serba jeans./Copyright instagram.com/mariophotographie

Sebelumnya, Niki memang tak begitu mau terbuka mengenai hubungannya dengan Dipo. Namun, belakangan ini ia lebih berani untuk mengunggah foto bersama di sosial media. Tak berhenti sampai di situ saja, Niki tampak hadir ditemani dengan pria tersebut saat tengah menghadiri fashion show yang digelar oleh Anne Avantie belum lama ini.

Pada akun Instagram pribadinya sendiri, Niki memang sudah beberapa kali mengunggah potret bersama dengan Dipo. Selain itu ia juga menuliskan kalimat manis untuk pria itu. 'Aku hanya butuh hitam dan putih saat bersamamu. Karena semua warna ada di dalam hati!' tulisnya dalam sebuah foto yang kekompakan pasangan tersebut dalam balutan baju hitam-putih.

Nikita memang tak henti-hentinya membuat sensasi, ya ladies.

Sumber: KapanLagi.com

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading