Sajian Steak dengan Lelehan Keju Nikmat Buka Gerai Terbarunya

Nabila Mecadinisa20 Des 2018, 20:30 WIB
Sajian Steak dengan Lelehan Keju Nikmat Membuka Gerai Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Steak merupakan salah satu menu favorit di seluruh dunia. Daging yang dipanggang ini memaman selalu memiliki citarasa unik dan menggugah selera. Mengolah steak bisa dikatakan susah-susah gampang. Secara teori, bumbu yang digunakan untuk membuat steak klasik hanya diperlukan garam, lada, dan bawang putih saja. Tapi kini steak bisa diolah sedemikian rupa hingga menjadi sajian mewah yang semakin memikat.

Willie Brothers adalah restoran pertama di Indonesia yang menyajikan perpaduan antara daging steak premium dengan varian keju mancanegara berkualitas. Ingin menjangkau masyarakat secara lebih luas, kini Willie Brothers hadir di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Perpaduan daging steak dan lelehan keju yang begitu nikmat tersaji di atas hot stone khas Willie Brothers, sehingga mendapat julukan sebagai “sajian dari surga” yang siap menemani berbagai momen keluarga, khususnya di musim liburan natal dan tahun baru ini.

“Kami percaya steak dan keju adalah dua makanan terbaik yang jika dipadukan akan memberikan sensasi luar biasa lezat bagi penikmatnya. Kami mengibaratkan sensasi tersebut seperti yang turun dari surga, dan Willie Brothers adalah surga yang ada di dunia ini. Heaven on earth!” terang Aditya Rian Anggoro, Marketing dari Willie Brothers, pada acara pembukaan gerai baru Willie Brothers di Mall of Indonesia.

2 of 2

Willie Brothers Buka Gerai Terbarunya

Sajian Steak dengan Lelehan Keju Nikmat Membuka Gerai Terbarunya
Willi Brothers membuka gerai terbarunya yang dapat dengan mudah menjangkau para pecinta steak di Jakarta.

Willie Brothers yang telah hadir sejak 2016 lalu, kini memilih Mall of Indonesia sebagai lokasi gerai terbarunya. MOI (Mall of Indonesia) dipercaya karena lokasinya yang strategis, berada di kawasan perkantoran, hunian keluarga serta apartemen, dan menjadi pilihan utama masyarakat sekitar dalam menghabiskan waktu bersama orang tercinta. “Kami memilih pusat gaya hidup dan perbelanjaan sebagai lokasi gerai kedua Willie Brothers, agar lebih dekat dengan keluarga dan menjadi tempat pilihan yang cocok untuk menghabiskan momen kebersamaan dengan keluarga

Willie Brothers selalu konsisten dalam berinovasi dan memberikan pengalaman terbaik untuk konsumen dalam menikmati sajiannya. Konsumen bebas memilih daging steak dengan range harga dan kualitas yang diinginkan, serta varian keju mancanegara untuk di mix and match dengan dagingnya. Keju di Willie Brothers tersedia dalam banyak pilihan seperti Raclette, Gouda, Pepper Jack, Red Cheddar, Mozzarella,hingga keju hitam dengan active charcoal bernama Venom Cheese yang telah viral sejak Juni lalu.

Jadi, dengan mencicipi sajian steak unik ini, tentunya akan menambah pengalaman menikmati sajian kuliner terbaik yang sayang jika terlewatkan.

Lanjutkan Membaca ↓