Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Anti Drama Ini Lebih Suka Menjalani Hidup Realistis

Fimela.com, Jakarta Kehidupan penuh drama mungkin disukai beberapa orang karena menurut mereka hidup jadi lebih berwarna. tapi beberapa orang justru memebcni kehidupan penuh drama karena melelahkan. Dilansir dari Astrofame, ini beberapa zodiak yang hidup anti drama dalam hidupnya.

1. CAPRICORN

Capricorn adalah zodiak paling anti drama dalam hidupnya. Ia punya banyak konflik dalam hidupnya, namun ia berpikiran logis dan menghadapi dengan tenang. Ketika segala sesuatu tampak akan membuatnya down, ia tahu bagaimana mengatasinya agar tidak kehilangan energi, melibatkan perasaan berlebih, tidak banyak mengeluh apalagi menarik perhatian banyak orang.

2. VIRGO

Virgo sudah kebanyakan drama di hidupnya karena menghadapi karakternya sendiri. Jadi ia tak butuh tambahan drama lagi jika ingin hidup tenang. Ia juga punya reputasi sebagai zodiak paling cerdas menghadapi masalah, jadi daripada membesar-besarkan masalah, ia akan menyelesaikannya tanpa banyak bicara. Ia juga selalu menyingkir dari orang-orang negatif karena mereka tak berguna bagi hidupnya.

3. TAURUS

Meski tampak keras di luar, Taurus lembut di dalam. Ia bisa saja terjatuh dalam drama tapi ia segera menyingkir dan ia bukan tipe yang suka memulai drama. Untungnya ia hidup dalam kenyataan, jadi ia berusaha menyelesaikan segala sesuatunya secara rasional. Ia juga berusaha menghindari orang-orang penuh drama agar hidupnya nyaman.

4. AQUARIUS

Aquarius benci drama. Ia tak suka basa-basi apalagi bersikap palsu. Ia hanya menyukai drama dalam film, bukan dalam kehidupan nyata. Ia bersikap tenang dan tak menyukai konfrontasi, apalagi mengeluh. Itu melelahkan. Kehidupan penuh drama sangat tak cocok dengan pandangan hidupnya yang realistis.

Jadi jangan heran jika sekian zodiak di atas hidup di masa sekarang dengan tegas dan jelas, karena ternyata mereka tak suka hidup dalam drama.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading