Sukses

Lifestyle

Ini 3 Zodiak Paling Beruntung dalam Hal Persahabatan!

Fimela.com, Jakarta Ramalan zodiak mungkin tidak seratus persen benar, tapi seringkali ada tepat dan ada benarnya. Termasuk ketika meramalkan manakah zodiak yang paling beruntung. Ada banyak aspek dalam kehidupan, mulai dari cinta, karir, keuangan hingga persahabatan dan keluarga.

Dilansir dari Astrofame, ini sekian zodiak yang paling beruntung dalam hal pertemanan atau persahabatan.

1. GEMINI

Gemini punya banyak keberuntungan menemukan teman yang cocok dengannya dan jadi sahabat selamanya. Dengan kepribadian Gemini yang mudah bersosialisasi, pandai menjalin komunikasi dan mudah didekati, tak heran jika Gemini punya circle yang luas dan punya banyak teman di mana-mana.

2. CANCER

Cancer tipe teman yang diinginkan setiap orang karena ia adalah pendengar yang baik, penuh simpati, peduli dan mampu memahami perasaan orang lain. Ia sahabat yang enak dijadikan tempat curhat. Cancer juga beruntung dalam hal keluarga. Ia akan memiliki keluarga yang bahagia dan harmonis karena sifat alaminya yang suka melindungi dan menyayangi.

3. AQUARIUS

Aquarius mungkin tampak sulit didekati atau tertutup. Namun ketika ia sudah berteman, ia akan jadi sosok yang berbeda. Ia teman yang luwes, menyenangkan dan bahkan lucu ketika nyaman berteman. Ia juga tipe yang sangat menjaga dan menghargai persahabatan. Oleh karena itu, persahabatannya selalu langgeng.

Ternyata itu dia tiga zodiak yang paling beruntung dalam hubungan persahabatan. Beruntungnya jika punya sahabat tiga zodiak di atas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading