Sukses

Lifestyle

Nikmati Hidangan ala Jepang dan Amerika dalam Beragam Sajian Seru

Fimela.com, Jakarta Jakarta tak pernah kehabisan tempat hang out untuk mencari makanan enak bersama teman-teman maupun keluarga. Di bilangan Jakarta Selatan, tepatnya di jalan Cipete, ada sebuah restoran baru bernama Food Days yang bisa jadi pilihan!

Restoran yang menyajikan perpaduan makanan Jepang dan Amerika ini mengusung konsep restoran keluarga. Menunya tergolong akrab di lidah para pecinta kuliner, harganya pun terjangkau dan bisa dinikmati dengan riang gembira tanpa perlu khawatir akan bikin dompet menipis drastis setelah makan.

Soal rasa, Food Days menjamin kenikmatan karena para koki di baliknya merupakan koki profesional. Menu yang bisa kamu nikmati di sini antara lain french toast, hamburg steak, pizza margherita, omurice, sampai salad.

Varian minum yang tersedia di restoran juga beragam, mulai dari soft drink sampai jus segar. Menariknya, minuman di sini bisa dinikmati sepuasnya,

Service Nyaman dari Food Days

Dengan target utama keluarga dan kaum millennials, Food Days menjanjikan service yang memuaskan. Dalam pemesanan, setiap customer yang datang akan diberikan tablet untuk memilih menu yang diinginkan.

Sistem tersebut memungkinkan para customer untuk mereview pesanan dan mengecek harga. Jadi, takkan ada cerita kaget melihat nominal dalam struk setelahnya.

Kendati demikian, pada dasarnya harga menu di Food Days sangat bersahabat, yakni di kisaran 40 ribu sampai 150 ribu rupiah saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading