Sukses

Lifestyle

Tips Membuat Diari Masak Ala Mama Muda, No More Repot!

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang ibu, menyediakan masakan untuk keluarga bisa jadi salah satu hal yang cukup tricky. Nggak hanya harus memutar otak dalam menciptakan inovasi masakan setiap hari, tetapi juga harus memperhatikan kandungan nutrisinya untuk memenuhi kebutuhan gizi keluarga. Beruntungnya, di zaman digital seperti sekarang ini, ada banyak resep dan tips memasak yang bisa ditemukan dengan mudah di internet. Seperti yang selama ini disajikan oleh Dapur Umami yang dihadirkan oleh PT Ajinomoto Indonesia.

Dapur Umami sendiri sudah cukup lama menjadi bagian dari keluarga Indonesia. Menghadirkan beragam konten informatif di website dan media sosial, kini Dapur Umami ingin semakin dekat dengan para ibu di tanah air lewat kehadirannya di aplikasi smartphone, baik yang berbasis Android maupun iOS.

Diari untuk Mengatur Rencana Memasak

Dapur Umami sendiri memiliki fitur utama sebagai diari untuk mengatur rencana memasak setiap harinya. Lewat menu Jadwal, kamu akan dibantu memilih menu-menu lezat dan bergizi apa saja yang ingin dihadirkan buat keluarga. Pilihan menu tersebut akan hadir dengan memasukkan jenis hidangan apa yang ingin dibuat, bahan utama, serta produk Ajinomoto apa yang ingin digunakan.

Nantinya beragam menu masakan favorit Dapur Umami akan muncul di layar lengkap dengan resepnya. Selain itu, pengguna juga dibantu untuk membuat daftar belanja apa saja yang diperlukan untuk membuat menu sehat favorit keluarga. Bikin jadwal masakan untuk seminggu ke depan, dijamin para ibu akan bebas galau saat menentukan menu apa yang akan dimasak.

Fitur Belanja Online Lewat Aplikasi

Nggak hanya menyediakan kumpulan resep kekinian dan populer, aplikasi Dapur Umami juga bisa digunakan untuk belanja online. Masuk ke dalam menu Belanja, kamu akan mendapatkan kemudahan mendapatkan produk Ajinomoto dan juga bahan masakan yang dibutuhkan.

Untuk mendapatkan produk Ajinomoto, aplikasi akan menghubungkanmu dengan Official Store Ajinomoto di Tokopedia dan Shopee. Sementara untuk belanja bahan lainnya, pengguna akan dihubungkan ke list inspiration di Happy Fresh. Nggak perlu repot lagi keluar rumah, cukup dengan smartphone di genggaman, barang belanjaan akan dikirim langsung ke rumahmu.

Bagikan Resep yang Disuka

Menemukan resep yang disukai di Dapur Umami atau ingin menyimpan resep favorit untuk dibuat suatu saat nanti? Kini menyimpan resep di Dapur Umami bisa dilakukan dengan mudah. Kamu juga dapat upload resep favoritmu dan share ke media sosial tanpa perlu ribet.

Informasi Panduan Gizi Seimbang

Kelebihan lain yang bisa kamu dapatkan di aplikasi Dapur Umami adalah Panduan Gizi Seimbang untuk keluarga. Lewat menu tersebut, ada banyak informasi tentang kebutuhan gizi mulai dari bayi, anak-anak, remaja, hingga dewasa dengan lengkap. Kamu juga bisa menghitung kalori keluarga sampai bertanya langsung dengan nutrisionis Dapur Umami lewat form yang tersedia di menu Tanya Nutrisionis.

Berbagai keunggulan di atas membuat Dapur Umami layak menjadi aplikasi panduan memasak yang tepat untuk keluarga. Asyiknya lagi, aplikasi Dapur Umami juga sering menghadirkan beragam activity dengan hadiah menarik yang bisa dinikmati bersama keluarga. Segera install aplikasi Dapur Umami versi Android maupun iOS, yuk! Ikuti terus update resep-resep dari Dapur Umami dengan stay tune di website dan media sosial Dapur Umami.

Selamat menghadirkan masakan lezat untuk keluarga di rumah bersama Dapur Umami!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading