Sukses

Lifestyle

18 Kado Hari Ibu yang Pasti Berguna Namun Jarang Terpikir

Fimela.com, Jakarta Buat Hari Ibu tahun ini menjadi semakin memorable dengan hadiah terbaik. Hadiah terbaik bisa dimulai dengan barang yang budget-friendly namun berguna baginya.

Berikut beberapa kado yang pas diberikan di Hari Ibu yang jarang terpikirkan plus totally affordable melansir dari womansday, Jumat (21/12);

Lilin Aromaterapi

Memanjakan diri bisa dimulai dari hal kecil seperti menyalakan lilin aromaterapi. Pilih wangi bunga yang menenangkan dan kemasan yang cantik untuk ibu tersayang.

 

Kado Terbaik untuk Ibu Tercinta

Hand Cream

Pilih kemasan yang muat untuk dibawa dalam tasnya agar selalu siap diajak ke mana saja. Pasti selama ini ia tak terpikir untuk membawa hand cream untuk merawat tangan mulianya.

Mug keramik untuk menjaga suhu minuman

Dengan mug ini, minumannya tak akan cepat dingin. Fitur temperatur akan mengontrol suhu minuman yang mudah diatur lewat aplikasi pada smartphone.

 

Masker Penutup Mata

Berikan ibumu hadiah terbaik dengan memfasilitasi masker penutup mata untuk istirahat yang semakin berkualitas. Pilih bahan 100 persen katun bermotif cantik.

Handuk Dapur

Siapa tidak suka punya dapur bersih dan cantik? Handuk atau lap dapur yang baru bisa memberi ambiance berbeda yang membuat ibumu makin betah memasak.

 

 

Kado Spesial untuk Ibunda Tercinta

Parfum roll on

Ibumu termasuk yang sering bertukar tas? Parfum dengan kemasan roll on yang praktis ini pasti akan memudahkan karena ukuran yang kecil. Bahkan muat jika hanya membawa pouch.

Sisir

Kapan terakhir kali ibumu mengganti sisirnya? Upgrade dengan sisir terbaik yang memiliki fungsi melancarkan peredaran darah.

 

 

Sarung Tangan Berkebun

Jika ibumu menyukai gardening, berikan dia sepasang gloves super-cute yang bisa melindungi kukunya.

Gelang Personalized

Sebuah kado dengan personalisasi di dalamnya menambah keistimewaan. Seperti gelang dengan liontin yang bisa ditulis namamu dan ibumu.

 

Bingkai Foto

Saat beli kado di waktu mepet, frame foto menjadi pilihat tepat untuk menaruh foto keluarga baru. Ya, pasti di era digital, foto biasanya hanya tersimpan rapi di kartu memori.

Tote Trendi

Stylish dan fungsional. Bisa dipakai untuk aktivitas sehari-hari sampai tas belanja untuk membantu mengurangi sampah plastik.

 

 

Fragrance Sachets

Variasikan pewangi kamper di ruangan atau lemari dengan wewangian yang disuka. Ibu bisa memilih sendiri berbagai wewangian yang menyegarkan untuk busana sampai seprainya.

Penyedot debu mini

Dengan alat ini, remah-remah setelah makan cracker atau sisa bedak tidak akan tercecer. Cukup colok dan akan membersihkan debu serta sisa kotoran.

 

 

18 Kado Hari Ibu Ramah di Kantong

Piama satin

Sesekali ganti daster dengan baju tidur proper piama dari satin yang mewah, lembut, dan nyaman.

Brush Makeup

Berikan alat makeup terbaik dimulai dari pemilihan kuas. Makeup jadi lebih menyenangkan dengan brush baru, bukan?

 

 

Notebook dengan nama ibumu

Jika ibumu gemar me-listing sesuatu, ia pasti akan menyukai jurnal dengan tulisan nama di sampul depannya.

container Menarik

Bantu ibumu untuk tetap meng-organized with style dengan container lucu ini. Boks dengan warna yang vibrant bisa memabantu menyortir bahan makanan dengan cantik.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.
    Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.

    Hari Ibu

  • kado hari ibu

Loading