Sukses

Lifestyle

Temukan Ragam #KebaikanNatural di Balik Kenikmatan Kopi Hijau

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian orang, minum kopi sudah menjadi bagian dari ‘ritual’ sehari-hari yang nggak bisa dipisahkan. Hobi ngopi memang terasa menyenangkan bagi yang menyukainya. Apalagi kalau bisa mengeksplorasi ragam jenis kopi baru, pasti bisa memberikan kebahagiaan tersendiri. Nah, ada satu jenis kopi baru yang belakangan ini sedang jadi tren, yaitu green coffee alias kopi hijau.

Dikenal punya berbagai manfaat, ini dia #KebaikanNatural yang bisa kamu peroleh dari secangkir kopi hijau. Apa saja?

Biji Kopi Tidak Dipanggang

Pernah cobain kopi hijau? Jadi, kopi hijau sebenarnya berasal dari biji kopi yang belum dipanggang atau disangrai sehingga masih tampak berwarna hijau alami. Karena belum mengalami proses sangrai/pemanggangan, sehingga lebih natural dan alami.

Aromanya Mampu Meningkatkan Mood

Jika memilih produk kopi hijau yang tepat, kamu akan disambut dengan aroma khas dan nikmat yang bisa membangkitkan mood saat diminum. Selain aroma, kandungan kafein di dalam secangkir kopi hijau favoritmu juga membantu memberikan efek positif terhadap suasana hati, serta meningkatkan fokus saat menjalankan aktivitas. Jadi, sudahkah kamu menemukan produk kopi yang mampu memberikan #KebaikanNatural untuk dirimu?

Saatnya cobain NESCAFÉ Green Coffee Blend yang dibuat dari ekstrak biji kopi hijau yang menawarkan #KebaikanNatural untuk para pecinta kopi. Produk kopi hijau pertama di Indonesia, NESCAFÉ Green Coffee Blend memiliki aroma dan rasa kopi yang nikmat dan mampu meningkatkan semangat saat menjalani hari.

#KebaikanNatural yang ditawarkan dalam secangkir NESCAFÉ Green Coffee Blend juga membantu kamu tetap aktif untuk menjaga aktivitas dan gaya hidup sehat yang dijalani. Saatnya cobain sendiri sensasi kopi hijau menemani aktivitas harianmu bersama NESCAFÉ Green Coffee Blend, yuk! Info lebih lengkap klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading