Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Paling Jujur Ini Anti Berkata Bohong!

Fimela.com, Jakarta Zodiak mengungkap banyak hal dalam diri seseorang, termasuk seberapa besar sifat jujur yang dimiliki. Beberapa orang memang terlahir tak bisa berbohong atau sulit berkata bohong. Dan ternyata, dilansir dari Astrofame, ini sekian zodiak yang dianggap paling jujur di antara dua belas zodiak.

1. SAGITARIUS

Sagitarius tak punya niat sedikit pun untuk mengatakan hal yang bukan sebenarnya. Ia terlalu jujur. Ia tak mengerti mengapa orang harus bohong mengenai sesuatu. Ia lebih suka mengatakan hal apa adanya karena ia tak perlu merasa terbebani. Bahkan jika orang pikir itu bisa menyakiti hati, zodiak Sagitarius tak tahu mengapa orang harus merasa tersakiti dengan kata-kata jujur.

2. ARIES

Aries adalah tipe jujur yang terang-terangan. Tidak ada yang ia tutup-tutupi. Aries justru lebih terbuka dan tak punya filter jika berkata jujur. Terkadang kata-katanya bisa merugikan dirinya sendiri, namun ia tak bisa berkata berbohong. Aries adalah orang yang bisa dipercaya untuk mengatakan detail hal secara apa adanya. Ia bahkan bisa mengenali siapa yang bohong dan siapa yang tidak.

3. LEO

Leo bagaikan buku yang terbuka lebar. Ia membiarkan orang lain mengetahui banyak hal dan sebagai individu penuh drama, ini bisa jadi acra agar oang selalu penasaran dengan hidupnya dan selalu memperhatikannya. Jadi, dengan kepercayaan diri sebagai modal utama dan keinginan menjadi pusat perhatian, ia yakin orang akan menerima dirinya apa adanya jika ia juga bisa jujur pada dirinya sendiri.

4. TAURUS

Taurus adalah tipe jujur yang bisa dipercaya. Ia mengatakan kejujuran seperlunya. Ia tidak mengatakan kebohongan karena itu akan sangat melukai harga dirinya. Ia tak ingin dicap pembohong dan ingin orang menaruh kepercayaan penuh padanya. Mengatakan kebohongan hanya akan mempersulit hidupnya, jadi ia tak punya alasan untuk bebohong barang sedikit saja.

Ternyata, itu sekian zodiak yang paling jujur. Jadi, jangan suka meragukan sikap dan kata-kata mereka ya, karena mereka jarang sekali bohong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading