Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Paling Sering Bohong Ini Tak Bisa Dipercaya Sepenuhnya

Fimela.com, Jakarta Kata-kata seseorang sebaiknya bsia dipegang atau bisa dipercaya. Namun siapa sih yang tak pernah berbohong? Setiap orang pasti pernah berhobong meski kecil dan sepele. Tapi skala dan intensitas setiap orang berkata bohong bisa bermacam-macam. Dilansir dari Astrofame, ini sekian zodiak yang suka berbohong.

1. GEMINI

Gemini yang suka bicara dan jago berkomunikasi tentu tahu bagaimana caranya menyembunyikan sesuatu tanpa membuat orang lain curiga. Caranya berbohong cukup ahli dan profesional. Ia cerdik dan mudah beradaptasi, ia juga tahu bagimana mengendalikan eskpresi sehingga kebohongannya tidak ketahuan. Meski begitu, bukan berarti semua kata-kata Gemini tak bisa dipercaya ya.

2. LIBRA

Libra punya alasan untuk bebohong, well semua orang pasti punya alasan. namun cara berbohong Libra tidak biasa. Ia berbohong untuk kebaikan dirinya sendiri dan agar orang lain tidak tersakiti. Ia merasa dengan berbohong, ia bisa menjaga keseimbangan hubungan sosial meski banyak orang menganggapnya 'palsu'. Menurutnya, kebohongan untuk kebaikan akan membuat hidup damai tanpa ada konflik dengan orang lain.

3. PISCES

Pisces adalah zodiak yang pasif. Kebohongannya tidak membahayakan orang lain. Pisces hanya sosok yang senstif dan dia tahu itu. Jadi ketika ia merasa tersinggung, ia berusaha menyembunyikannya dan berkata bohong bahwa ia baik-baik saja. Secara intuisi ia bisa membedakan kapan harus berbohong dan kapan harus jujur. Namun untuk menjaga perasaan orang lain dan agar tidak dikritik, ia lebih baik berbohong.

4. SCORPIO

Scorpio adalah sosok yang penuh rahasia dan misterius. Orang tak tahu manakah kata-katanya yang benar dan mana yang hanya kebohongan. Ia pandai menyembunyikan sesuatu dan oleh karena itu orang jarang bisa percaya sepenuhnya dengan Scorpio. Ia juga punya tatapn yang sulit ditebak, orang berpkir ia sedang punya maksud tersembunyi. Ia hanya akan terbuka dan jujur pada orang yang bisa ia percaya.

Itu sekian zodiak yang ternyata sering berbohong. Jadi salah stau zodiak di atas? Sebaiknya kebohonganmu bukan karena hal buruk ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading