Masak Bersama, Aktivitas Romantis yang Bisa Dinikmati Bersama Dia Saat Liburan

Mimi Rohmitriasih21 Des 2018, 19:12 WIB
Couple

Fimela.com, Jakarta Liburan panjang telah tiba. Sudah merencanakan aktivitas apa saja untuk mengisi liburan tersebut? Sudahkah Sahabat Fimela membeli tiket kereta atau pesawat untuk liburan ke luar kota atau bahkan ke luar negeri? Atau, apakah liburan kali ini hanya bisa dinikmati di rumah?

Mengingat adanya banyak waktu untuk menikmati liburan, tak ada salahnya jika kita memanfaatkan liburan ini untuk lebih dekat dengan si dia. Tak perlu merencanakan liburan bersama ke luar kota pun luar negeri, melakukan liburan di rumah tetap akan memberikan kesan mengesankan, romantis dan manis.

Liburan di rumah juga tetap bisa membuat hubunganmu dengan si dia semakin erat. Cinta kalian pun bisa tumbuh dengan lebih baik dan semakin besar untuk satu sama lain.

Jika Sahabat Fimela dan pasangan hanya bisa menghabiskan waktu di rumah selama liburan, cobalah untuk melakukan aktivitas-aktivitas sederhana yang ternyata sangat romantis. Aktivitas tersebut salah satunya adalah memasak bersama. Buatlah makanan atau camilan kesukaan kalian.

Melansir dari laman cosmopolitan.com, masak bersama bisa meningkatkan keintiman pada pasangan kekasih pun suami istri. Melakukan aktivitas memasak ini juga bisa membuat pasangan bisa mengenal lebih dekat juga lebih baik satu sama lain. Keahlian seseorang ketika memasak akan membuat rasa cinta pasangannya semakin meningkat.

Umumnya, para pria akan sangat bangga ketika mendapati perempuan yang dicintainya pandai memasak. Ketika pria merasa bangga, disadari atau tidak ini juga akan membuat rasa cintanya semakin meningkat. Dan perasaan ini rupanya juga berlaku pada perempuaan kepada pria yang dicintainya.

Well Sahabat Fimela, kalau pun harus menikmati liburan di rumah dengannya, jangan sedih ya. Ada banyak aktivitas romantis yang bisa dilakukan salah satunya adalah memasak bersama.