Sukses

Lifestyle

4 Sifat Cewek yang Bikin Cowok Misterius Pun Jatuh Hati!

Fimela.com, Jakarta Perempuan selalu punya sisi menarik tersendiri di mata lelaki. Apalagi jika perempuan tersebut memiliki kepribadian menarik, bahkan laki-laki yang memiliki sifat dingin sekalipun bakal bisa dibikin jatuh hati olehnya. Hal inilah yang tampak dialami oleh Kang Yuna (Kim Bora), perempuan cantik asal Korea yang mengalami beberapa kejutan tak terduga dalam hidupnya.

Semua bermula dari acara bazar fashion dan kerajinan tangan yang diikuti oleh Yuna. Di event tersebut, ia tak sengaja menabrak seorang lelaki tampan. Ialah Kim Soo (Park Sunho). Apesnya Yuna yang tak sadar di pipinya ada cat kuning, mengenai kemeja putih Kim Soo. Benar saja, Kim Soo yang ‘dingin’ pun tak serta merta membiarkan Yuna pergi.

Alih-alih marah besar, karena kemeja mahalnya terkena cat, Kim Soo justru terpikat pandangan pertama dengan Yuna. Kira-kira sifat apa saja yang membuat Yuna bisa meluluhkan hati Kim Soo?

Sifat Periang

Dengan bola mata lebar dan senyum yang selalu mengembang, Yuna menampakkan pribadi yang ceria. Ia juga mudah akrab dengan semua orang, wajar siapapun yang bertemu dengannya, akan merasa nyaman. Tidak terkecuali, Kim Soo. Ia yang sempat kesal dengan Woonjin, perempuan tua yang sempat meremehkan karyanya usai masuk final Korea Glow Fashion Contest, tak sengaja pergi ke bazar.

Alih-alih menemukan ide desain fashion menarik, ia justru ketemu Yuna yang membuatnya sempat jengkel di awal. Namun, sifat tersebut mendadak berubah menjadi kekaguman setelah melihat Yuna yang ceria, tulus sekaligus lucu. Yuna pun menjadi bukti, jika sedingin apapun seorang laki-laki, ternyata bisa luluh juga dengan sifat ceria seorang perempuan.

Sifat Pekerja Keras

Selain periang, Yuna juga suka bekerja keras. Selain lewat gelaran bazar, bukti sifat pekerja kerasnya juga tampak saat ia ditawari bekerja di Philo Group, perusahaan milik Kim Soo. Ia tidak melewatkan kesempatan tersebut, karena yakin jika karirnya bisa berkembang lebih baik di sana.

Sifat Ramah

Selain manis, cantik dan baik hati, serta pekerja keras, sifat yang dimiliki Yuna semakin komplit dengan keramahan yang dimilikinya. Hal ini pun ditunjukkan Yuna saat bertemu siapa saja. Yuna selalu melempar senyum manis, dan merespon setiap pembicaraan dengan lembut. Bahkan saking ramahnya, Yuna nyaris selalu berhasil memikat lawan bicaranya, tak terkecuali Kim Soo yang bersifat dingin sekalipun.

‘Glowing’ Luar dan Dalam

Betapa kagetnya Yuna, saat tahu CEO Philo Group adalah Kim Soo. Lelaki yang ditemuinya saat di bazar. Tatapan tajam Kim Soo yang tak lebih dari 2 detik, bahkan kali ini membenak di ingatan Yuna. Tentu bukan tanpa sebab, Kim Soo melihat Yuna dengan tatapan seperti itu. Yuna yang memiliki paras dan kulit glowing tentu akan membuat laki-laki manapun akan jatuh hati saat melihatnya pertama kali. Apalagi dengan kebaikan dan ketulusan hatinya, membuatnya kian tampak ‘glowing’ luar dan dalam.

Berkat beberapa sifat itulah, Yuna pun akhirnya dihadapkan pada kenyataan baru. Dalam sekali jumpa, ia langsung terpikat pada dua lelaki sekaligus. Akankah Yuna jatuh hati pada si manis Jin Sung? Atau, justru si misterius Kim Soo?

Nantikan kelanjutan web series seru Love Your Korea Glow. Namun, sebelum itu, simak dulu keseruan episode pertama yang bikin Yuna, Kim Soo, juga Jin Sung bisa berjumpa selengkapnya di sini.

Menariknya memiliki kulit glowing seperti Yuna bukan kemustahilan lho. Kamu bisa mendapatkannya dengan perawatan rutin menggunakan body wash baru dari produk Korea Glow. Dengan produk tersebut, kamu bisa memiliki kulit yang lembap, segar, serta cerah bercahaya seperti Yuna. Kalau di Korea, kondisi kulit sehat dan glowing seperti itu biasa disebut sebagai Choc Choc.

Korea Glow sendiri memiliki beberapa varian produk seperti, Korea Glow varian Fresh Glow yang kaya vitamin C dari buah Yuzu, sehingga dapat membantu mencerahkan kulit kusam dan memudarkan bintik hitam. Ada pula Korea Glow varian Soft Glow yang mengandung vitamin A, B, D dan E dari bunga Camelia, yang kaya akan antioksidan untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Terus ada Korea Glow varian Bright Glow yang mengandung vitamin A dan E dari goat’s milk dan rice bran yang dapat mencerahkan dan mengankat sel kulit mati.

Hasilnya, kulit jadi cantik dan cerah memukau. Kabar baiknya, tanpa harus pergi jauh ke Korea, kamu bisa mendapatkan produk Korea Glow tersebut langsung di mini/super market terdekat!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading