Sukses

Lifestyle

Ini 3 Zodiak yang Paling Tak Suka Berpisah Jauh dari Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Ketika jatuh cinta, banyak orang tak bisa bersikap sewajarnya. Mulai dari gampang cemburu, manja, hingga posesif dan tak mau lepas jauh dari pasangannya. Hal ini wajar, apalagi jika sedang kasmaran.

Tapi tidak semua orang seperti itu. Hanya beberapa orang saja yang clingy atau tak mau jauh dari pasangannya. Dan hal ini bisa diungkap dari zodiaknya. Dilansir dari Astrofame, ini sekian zodiak yang paling lengket dan tak mau berpisah dari pasangannya.

1. CANCER

Cancer adalah jenis orang yang posesif, dan ingin selalu mencintai dan dicintai. Ia adalah tipe manja yang lembut dan selalu bergantung pada pasangannya. Ia tak bisa hidup tanpa pasangannya. Ia harus selalu berada dalam kisah cinta romantis di mana mereka bisa bertemu setiap waktu.

2. PISCES

Pisces tak suka perpisahan, bahkan hanya sekedar pulang ke rumah masing-masing. Cinta ideal bagi Pisces adalah yang bisa menatap matanya lama dan saling memahami dengan saling bicara dan bertemu. Sederhana sebenarnya, namun ketika ia begitu ingin dimanja, ia seringkali dibutakan cinta dan tak rasional.

3. LIBRA

Libra adalah zodiak yang tak akan tahan menjalani LDR. Cinta jarak jauh bukan gayanya dan sebisa mungkin ia tak menjalaninya. Karena ia akan frustasi jika tak bisa bertemu dengan kekasih hatinya. Tentu saja, ia bisa menjalin komunikasi dengan video call dan lainnya,tapi itu tak bisa memuaskan rindunya untuk bertemu.

Tentu saja, untuk pasangan yang sedang jatuh cinta, bertemu adalah suatu hal yang wajar diinginkan. Tapi tiga zodiak di atas membawa jatuh cinta ke level yang tak bisa dipisahkan dengan pasangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading