Masak Buat Mama, Cara Manis Ryan Ogilvy Rayakan Hari Ibu

Annissa Wulan22 Des 2018, 12:00 WIB
Ryan Ogilvy

Fimela.com, Jakarta Hari Ibu, satu momen yang selalu ditunggu-tunggu untuk merayakan kebersamaan bersama orang tercinta, ibu. Apa tradisi Hari Ibu yang biasa kamu lakukan selama ini?

Tim Fimela berkesempatan mengobrol bersama Ryan Ogilvy, makeup artist profesional yang karyanya tak perlu diragukan lagi. Siapa yang tak mengenal Ryan Ogilvy?

Pria dengan setumpuk prestasi di dunia makeup ini ternyata sangat dekat dengan sang ibunda. Bahkan, Ryan mengaku seringkali mengajak perempuan yang biasa dipanggilnya mama itu ikut berpergian bersamanya untuk urusan pekerjaan.

"Aku biasa ngajak mamaku untuk kerja. Apalagi kalau tempatnya dekat, biasanya aku bawa aja semua sekalian, asisten dan mamaku," cerita Ryan.

Di Hari Ibu besok, Ryan berencana membawa sang mama ke Bandung, membuat perayaan sederhana, seperti makan di luar dan nonton.

"Kebetulan beberapa hari lagi aku ada pekerjaan di Bandung, jadi sekalian aja aku ajak mama dan keluarga ke Bandung. Liburan di sana. Aku habis dari Dufan sih kemarin sama mama juga."

Ketika ditanya, apa tradisi yang biasa dilakukan olehnya untuk sang mama ketika Hari Ibu, jawabannya cukup menarik.

"Kalau lagi bisa bangun pagi, aku biasanya masak buat mama. Biasanya masak yang sederhana aja, kayak masakan Indonesia atau spageti. Mamaku tuh suka banget sama nasi goreng, jadi biasanya aku masak nasi goreng, toppingnya aja yang aku ganti, kayak kari atau tomyam, biar nggak plain," jelas Ryan mengenai tradisinya di Hari Ibu bersama sang mama.

Sosok sang mama bagi Ryan Ogilvy

Ryan Ogilvy
Cara Manis Ryan Ogilvy Rayakan Hari Ibu. Sumber foto: Akun Instagram @ryanogilvy.

Hidup dengan sang mama sejak kecil, membuat sosok Ryan memang dikenal sangat dekat dengan sang ibunda. Bagi Ryan, sang mama adalah segalanya.

"Mama itu hidupku, mimpiku, tempatku untuk belajar, cerita, berkeluh kesah. Orang yang pernah nge-judge aku. Tempat yang aman. I had my own angel, I call mama," ungkap Ryan.

Momen tak terlupakan bagi Ryan bersama sang mama adalah setiap kali dirinya mampu membuat perempuan tersebut merasa bangga. Bahkan, Ryan menegaskan bahwa membuat mamanya bangga adalah tujuan hidupnya.

"Waktu itu kita lagi di mobil, tiba-tiba aku dapat undangan ke New York Fashion Week. Aku ceritakan ke mama, karena mama kan nggak tahu, jadi aku jelasin, dan dia bilang dia bangga sama aku. Itu sih."

Ryan Ogilvy bukan seseorang yang suka mengatakan cinta setiap hari kepada sang mama. Namun, ketika diminta untuk menyampaikan sesuatu kepada sang mama, inilah jawabannya.

"Makasih udah ngelahirin aku, Ma. Kalo aku dikasih kesempatan untuk lahir lagi ke dunia, aku akan minta dilahirin dari Mama lagi."

Apa yang akan kamu lakukan bersama ibu di Hari Ibu? Selamat Hari Ibu, semua Ibu!

Lanjutkan Membaca ↓