Sukses

Lifestyle

Drama Musikal Membuat Hubungan Ibu dan Anak Lebih Dekat

Fimela.com, Jakarta Ibu modern memang memiliki segudang aktivitas yang harus dijalani, salah satunya bekerja. Namun kesibukan tersebut bukan menjadi penghalang bagi seorang ibu untuk selalu dekat dengan anak-anaknya.

Sebab kini, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk melakukan bonding bersama si kecil seperti mengajak anak menyaksikan drama musikal. Arum Nurhandayani, Brand Manager NIVEA Creme, PT Belersdorf Indonesia mengatakan drama musikla merupakan aktivitas dua arah antara ibu dan anak.

“Menyaksikan pertunjukan drama musikal bisa meningkatkan bonding antara orang tua dan anaknya. Seperti, ibu bisa menjelaskan apa yang pesan positif dalam drama tersebut,” ujarnya saat ditemui di Jakarta.

Selain itu, dongeng juga dapat membentuk karakter yang kuat pada si kecil. Melihat manfaat tersebut, Nivea menghadirkan 'NIVEA #Sentuhanlbu: Drama Musikal Dongeng Pohon Impian' di Ciputra Artpreneur dalam rangka Hari Ibu, pada tanggal 22 Desember 2018.

Drama Musikal Dongeng Pohon Impian

Drama musikal ini merupakan bentuk komitmen NIVEA untuk meningkatkan kualltas kebersamaan ibu dan anak.

Drama Musikal Dongeng Pohon Impian’ menceritakan seorang anak bernama Angan yang berpetualang mencari sang ibu, Imaji, demi mendapatkan kembali Pohon lmpian milik mereka dari Tuan Pongah. Di tengah perlalanan, Angan dlbantu oleh teman-temannya yaitu Angin si Kupu Kupu, Mel Mei si Merak, Kimo si Komodo, dan Tara si Tarsius yang membekali benda-benda ajaib untuk menghadapi berbagai rintangan.

“NIVEA #Sentuhanlbu: Drama Musikal Dongeng Pohon lmpian diangkat dari cerita orisinil dan sarat makna sentuhan Kasih sayang ibu Kepada anaknya. Selain cerita mendalam, tata panggung penuh warna, kostum unik, dan lagu-lagu ceria akan membawa penonton memasuki dunia imajinasi yang tidak terlupakan,” ujar Nurul Susantono, Sutradara ’NIVEA #Sentuhanlbu: Drama Musikal Dongeng Pohon lmpian’ mengatakan,

Arum Nurhandayani menambahkan, dalam rangka Hari Ibu, NIVEA juga meluncurkan buku cerita 'NIVEA #Sentuhanlbu : Dongeng Pohon Impian’ yang diadaptasi dari versi drama musikal. Buku Ini akan tersedla di toko buku Gramedia terdekat pada awal tahun 2019.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading