Memiliki Hubungan Sangat Dekat, Ini Cara Didiet Maulana Merayakan Hari Ibu

Meita Fajriana22 Des 2018, 08:00 WIB
Hari Ibu Didiet Maulana

Fimela.com, Jakarta Hari Ibu dimaknai untuk memberikan kebahagiaan pada ibu yang telah berjasa bagi hidup kita. Meski sejatinya tidak harus di momen ini saja, namun Hari Ibu membuat semua ibu di dunia merasa spesial.

Hal ini juga yang ditunjukkan oleh desainer kenamaan tanah air, Didiet Maulana. Desainer yang mengaku memiliki hubungan yang sangat dekat dengan ibunya ini, mengungkapkan biasanya ia dan sang adik merayakan Hari Ibu dengan menghabiskan waktu bersama.

"Biasanya kita makan keluar. Walaupun di hari biasanya juga mama itu selalu kami manjakan. Namun momen ibu menjadi momen agar mama lebih merasa spesial," kata Didiet Maulana kepada Fimela, Sabtu (22/12).

Ditanya perihal kado, Didiet mengatakan bahwa sang ibu biasanya diberi kebebasan memilih sesuai dengan kebutuhan. Didiet biasanya memberikan benda-benda yang sifatnya fungsional dan dibutuhkan sang ibunda.

"Bisa blender, alat memasak, hair dryer, biasanya ditanya dulu ke mama yang diperlukan apa saja. Karena aku sama mama sangat terbuka," tambah Didiet.

Selain kado, memanjakan ibu dilakukan Didiet Maulana tidak hanya saat Hari Ibu saja. Ia mengagenda jadwal rutin berlibur bersama setiap tahunnya. Menghabiskan waktu bersama dengan liburan membuat mamanya sangat senang.

"Semakin dewasa ini kami sering mengajak mama liburan dan jalan-jalan. Mama sangat senang jalan-jalan. Kalau bagi saya memanjakan mama itu setiap hari," keata Didiet.

 

Hari Ibu Didiet Maulana
Hari Ibu Didiet Maulana. (Foto: Dok. Didiet Maulana)

Arti ibu bagi Didiet Maulana

Hari Ibu Didiet Maulana
Hari Ibu Didiet Maulana. (Foto: Dok. Didiet Maulana)

Didiet mengungkapkan arti ibu baginya adalah segalanya. Ibu merupakan suporter nomer satu dalam hidupnya. Bahkan tidak ada kata yang bisa mendeskripsikan betapa ia sangat menyayangi sang ibu. Baginya apa pun hal baik yang terjadi pada diri saat ini semua karena peran ibu.

"Mama selalu mendukung selama saya bertanggung jawab. Memberi semangat. Mama pribadi yang kuat dan menjadi inspirasi saya dalam hidup," kata Didiet Maulana.

Hubungan dengan sang ibu yang begitu dekat membuatnya menceritakan segala hal masalah dalam hidupnya kepada ibu. Mulai dari pekerjaan hingga percintaan. Di Hari Ibu ini Didiet juga berpesan, selama memiliki waktu bersama dengan ibu, lakukanlah hal yang terbaik untuk mereka.

"Selama masih ada kesempatan, berikan perhatian yang terbaik untuk ibu. Berikan service nomer satu. Ini menjad hal terkecil cara kita berterima kasih kepada beliau," tutup Didiet Maulana.

Lanjutkan Membaca ↓