Sukses

Lifestyle

3 Scrub Buah yang Bisa Bantu Hilangkan Komedo

Fimela.com, Jakarta Scrub buah adalah solusi terbaik untuk mengatasi masalah kulit, dari mulai jerawat membandel hingga komedo sekalipun. Scrub buah ini disebutkan dalam daftar yang akan membantu kamu mendapatkan kulit yang sempurna dalam waktu singkat.

Di sisi lain, saat menggunakan scrub buah ini, kamu harus membilas wajah dengan susu dingin atau air mawar, karena kedua bahan ini mengandung sifat pendinginan untuk kulit dan mempercepat pemulihan kulit.

Menurut para ahli kecantikan, menggunakan buah ini mampu untuk menghilangkan komedo. PEnasaran buah apa saja yang bisa dijadikan scrub penghilang komedo?

1. Tomat

Ambil tomat matang dan dipotong menjadi dua. Gunakan bagian daging tomat dan pijat pada kulit yang bermasalah. Menggunakan benih tomat cepat untuk menuntaskan komedo. Tunggu hingga kering dan setelah 15 menit, bilas wajah dengan air dingin.

Menghilangkan Komedo

2. Kiwi

Buah hijau yang indah dengan kulit lembutnya ini sangat ampuh untuk menghilangkan komedo, dengan memotong belah dua dan dipijat lalu gosokkan ke daerah kulit yang berkomedo selama 15 menit.

3. Semangka

Semangka bila dioleskan di kulit wajah akan membantu untuk menyegarkan pori-pori. Hal ini juga akan membersihkan pori-pori dan menghilangkan komedo yang mengendap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading