Seperti Ini Kepribadian Orang Penyuka Makanan Masam!

Febi Anindya Kirana22 Des 2018, 15:20 WIB
kepribadian

Fimela.com, Jakarta Lebih menyukai makanan dengan rasa masam seperti jeruk, strawberry dan mangga muda? Meski tidak umum seperti penyuka makanan manis dan asin, beberapa orang memang ada yang sangat menyukai makanan dan minuman asam, dan ini bisa mengungkap kepribadian

Dilansir dari MSN, sebuah penelitian menemukan bahwa penyuka makanan dan minuman asam adalah orang yang tahu bagaimana caranya lepas dari perasaan cemas dan stres. Ilmuwan Brasil menemukan bahwa aroma jeruk dan makanan asam yang segar memilliki pengaruh menenangkan.

Itulah mengapa kebanyakan orang penyuka makanan asam lebih tenang dan tidak mudah terpancing emosi. Makanan asam juga mampu meningkatkan kekebalan tubuh, orang penyuka makanan asam biasanya termasuk orang-orang yang sehat dan bugar.

Karena kebanyakan makanan asam berasal dari makanan sehat seperti buah-buahan, keinginan makan sehat muncul secara alami dari dalam diri penyuka makanan asam.

Untungnya, orang penyuka makanan asam tidak memiliki kepribadian yang masam ya. Karena ternyata tidak seperti rasa makanan yang mereka sukai, kepribadian penyuka makanan asam sebenarnya cukup ceria dan menyenangkan. Ia juga cukup terbuka dengan berbagai hal yang datang pada hidup.

Jadi, jika dirimu termasuk penyuka makanan rasa asam yang tajam, tak perlu merasa khawatir kepribadianmu buruk ya.