Sukses

Lifestyle

Susah Diatur? Gunakan Trik Kate Middleton Buat Anak Fokus Saat Difoto

Fimela.com, Jakarta Hal ini tidak hanya terjadi pada satu atau dua keluarga saja, banyak orangtua merasa putus asa mengajak anak mereka untuk membuat foto bersama, benar? Sudahkah kamu melihat foto keluarga terbaru dari keluarga Pangeran William dan Kate Middleton?

Ya, sungguh foto yang indah. Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis tampak kompak di foto, penasaran bagaimana caranya?

Dilansir dari purewow.com, Rabu (26/12/2018), Kate Middleton ternyata memiliki trik ampuh untuk membuat anak-anaknya terlihat bagus saat difoto bersama. Alih-alih memaksa mereka untuk berpose tertentu, Kate Middleton justru membiarkan mereka menjadi diri mereka sendiri.

 

Trik Kate Middleton saat membuat foto keluarga

Lihat bagaimana Pangeran George berada di ujung dahan pohon dengan posisi satu kaki mengangkat ke atas, Putri Charlotte yang berada di tengah ayah dan ibunya serta berusaha memegangi sang kakak dengan satu tangan, Pangeran Louis yang nyaman berada di dekapan ibunya, dan Pangeran William dengan wajah tersenyum dan kemeja dengan dua kancing paling atas yang terbuka. Kate Middleton sendiri terlihat paling sempurna dengan senyum cantiknya, karena itulah satu-satunya bagian dari foto yang bisa dikendalikannya.

 

Masih berusaha mencari cara agar anak mau terlihat bagus saat difoto? Biarkan mereka menjadi dirinya sendiri, seperti trik Kate Middleton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading