Sukses

Lifestyle

Kate Middleton-William Berpisah dari Meghan Markle-Harry Saat Natal

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dan Kate Middleton dikabarkan terlibat drama tentang kerenggangan hubungan keduanya. Apalagi kabar yang beredar Kate Middleton dan Pangeran Harry memilih untuk memisahkan diri saat Natal dari keluarga kerajaan termasuk Meghan-Harry.

Kate-William memilih untuk memisahkan diri di saat yang lainnya berkumpul bersama Ratu Elizabeth di Sandringham House, Norfolk. Hal itu makin membuat banyak asumsi yang terlihat membenarkan ketegangan di antara Meghan-Kate.

Kate Middleton dan Pangeran William memilih tinggal di Anmer Hall bersama ketiga anak mereka, Pangeran George, Puteri Charlotte, dan Pangeran Louise. Sementara Meghan Markle-Harry akan tinggal bersama keluarga kerajaan lainnya di Sandringham House, Norfolk.

Namun, pemisahan tersebut bukan karena perang dingin di antara mereka. Melansir dari The Daily Mail, Senin (24/12) hal itu karena rumah ratu melebihi kapasitas.

 

Adu Kuat Kate Middleton-Meghan Markle

Meski terlihat megah, ternyata kamar di dalamnya cenderung sempit. Rumah yang memiliki 29 kamar tidur akan dibagi untuk 30 tamu yang menginap.

Kate dan William pun memutuskan untuk memilih tempat tinggal yang lebih luas untuk keluarga inti mereka. Hal itu mematahkan spekulasi jika hubungan Kate-Meghan yang memanas.

Untuk diketahui, sejak awal Desember 2018, tudingan perseteruan di antara dua perempuan berpengaruh itu mendominasi berita utama. Drama saudara ipar tersebut sudah dibantak pihak istana.

"Istri memang mengubah dinamika dan mereka berdua punya istri yang sangat kuat. Jika membawa dua orang wanita yang mandiri dari dunia nyata ke dunia kerajaan, maka mereka akan memiliki dampak," ujar sumber dari Istana kepada People.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading