Sukses

Lifestyle

Serunya Rayakan Natal dengan Bermain Bersama Doraemon

Fimela.com, Jakarta Menyambut libur sekolah pada perayaan Natal, kamu bisa menikmati rangkaian hiburan Holiday Sensation dari Lippo Malls. Kali ini perayaan yang seru dan unik digelar di Pluit Village mal yang menghadirkan Doraemon Frosty Village. Perayaan ini dimulai sejak 14 November 2018-3 Januari 2019.

Selama kegiatan berlangsung, kamu dapat bertemu langsung dengan para karakter utama dari kartun Doraemon yaitu Nobita, Shizuka, Gian, Suneo, dan Doraemon. Sahabat Fimela juga dapat mengikuti Musical Meet and Greet dengan karakter-karakter Doraemon, bermain di area playground, dan berbelanja merchandise Doraemon.

Doraemon hadir mengisi libur Natal dengan kegiatan Musical Meet & Greet Doraemon pada setiap akhir pekan selama kegiatan Doraemon Frosty Village berlangsung. Pluit Village juga menyediakan arena playground yang dapat dinikmati setiap harinya, dengan harga tiket Rp25.000 untuk weekdays dan Rp45.000 untuk weekend.

Selain Doraemon Frosty Village, selama bulan Desember, Pluit Village menyajikan berbagai aktivitas seru untuk anak-anak, mulai dari Cupcake Decorating, Choir Competition, Coloring Competition, Air Dry Clay, Snow Globe Making, hingga Ginger Bread House Decorating.

Juga disediakan banyak event serta performance bernuansa perayaan Natal seperti Meet & Greet with Santa, Santa Parade, Christmas Carol, Family Puppet, serta Magician Show yang semuanya dapat dinikmati secara gratis.

Untuk lebih memeriahkan suasana natal, Pluit Village juga menghadirkan berbagai festival kuliner di Festival Walk yaitu Santa’s Kitchen, Holly Jolly Foodie, Jingle Belly, dan Countdown Food Festival.

 

Perayaan Natal di Lippo Malls

Selain Pluit Village, Pejaten Village dan Lippo Mall Kemang juga menyiapkan kegiatan menarik untuk mengisi aktifitas liburan yang seru bagi anak-anak. Teddy Bear On Circus yang menjadi tema Pejaten Village dengan menghadirkan boneka Teddy Bear pada tanggal 22, 29 Desember 2018 dan 5 Januari 2019

Sementara Lippo Mall Kemang melengkapi Holiday Sensation dengan menghadirkan giant trampolin seluas 400 meter persegi dengan 5 wahana permainan yang seru yang dapat dinikmati oleh anak-anak umur 3 tahun hingga dewasa. Cukup dengan membayar Rp. 80.000 untuk weekdays dan Rp.100.000 untuk weekend, kamu dapat bermain trampolin sepuasnya.

“Sesuai dengan tema dari Lippo Malls untuk menyambut libur sekolah dan perayaan Natal tahun ini, kami menghadirkan beraneka ragam kegiatan dan wahana bermain bagi anak-anak untuk mengisi liburan mereka," kata Nidia N. Ichsan Corporate PR and Reputation Management Lippo Mall Indonesia kepada Fimela, Senin (24/12).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading