Sukses

Lifestyle

Wajib Bawa 5 Hal Ini untuk Traveling Akhir Tahun ke Negara Musim Dingin

Fimela.com, Jakarta Traveling ke negara musim dingin memang populer dilakukan bagi mereka yang ingin merasakan suasana berbeda. Sedang berencana menghabiskan akhir tahun ini ke negara musim dingin?

Kamu harus pintar-pintar berkemas barang-barang yang dibutuhkan. Traveling ke negara musim dingin berarti harus siap menghadapi cuaca yang sangat dingin, bahkan minus. Berikut ini adalah beberapa barang yang tidak boleh ketinggalan untuk dibawa ketika ingin traveling ke negara musim dingin dari Timberland. Timberland sendiri adalah label sepatu dan pakaian dari New England, sebuah daerah di Amerika Serikat yang terkenal akan musim dinginnya.

1. Jaket tebal windbreaker

Di musim dingin, angin akan bertiup kencang, belum lagi hujan yang seringkali membuat tubuh menggigil. Windbreaker dari Timberland terbuat dari bahan tipis, namun bisa menahan angin dan hujan.

Bahan yang tipis adalah kelebihan windbreaker dari Timberland karena tidak akan memakan tempat di dalam koper. Selain itu, hoodie-nya dapat membantu melindungi wajah dari angin dan hujan.

2. Kaus thermal

Kaus thermal Timberland dibuat dari bahan yang berfungsi menjaga kehangatan tubuh. Kaus thermal dibuat dari bahan ringan dan stretch supaya dapat menyerap keringat dan kering dengan cepat, membuat kamu tidak perlu menggunakan banyak lapisan baju tebal ketika traveling ke negara musim dingin.

 

Boots, topi, dan backpack

3. Boots tahan air

Berjalan di atau salju atau daerah dengan suhu rendah akan membuat kaki dingin dan lembap. Inilah pentingnya menggunakan boots yang terbuat dari bahan kulit tahan air.

Boots yang tertutup rapat akan memastikan kaki tetap kering walau berjalan di atas salju atau di tengah hujan, sedangkan bahan kulitnya akan memudahkan mengeringkan lapisan luar boots. Karena es adalah lapisan yang licin, pastikan memilih boots yang memiliki sol karet anti slip agar tidak tergelincir.

4. Topi beanie

Topi beanie berfungsi untuk melindungi kepala agar tidak migrain ata flu karena basah dan dingin.Topi beanie dikenal juga sebagai topi kupluk, berfungsi untuk menjaga kepala tetap hangat.

5. Backpack

Backpack adalah tas andalan banyak orang yang ingin traveling tanpa ribet. Memuat banyak barang, namun tetap ringkas, backpack dari Timberland dibuat dari bahan anti air agar barang-barang di dalamnya tetap aman. Sudah siap traveling di akhir tahun ke negara musim dingin?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading