Sukses

Lifestyle

Tujuan Liburan Paling Pas Sesuai Zodiak di Tahun 2019 Mendatang

Fimela.com, Jakarta Mau kemana nih tahun depan? 2019 sudah di depan mata Sahabat Fimela. Tak ada salahnya untuk mulai merencanakan liburan. Liburan alias traveling akan membuat hidup makin berwarna. Banyak pengalaman yang akan bisa didapat lewat traveling ke tempat baru. Nah, berikut ini adalah beberapa destinasi liburan yang bisa dipilih tahun depan sesuai zodiak masing-masing.

Aries

Aries menikmati aktivitas yang berani dan memicu adrenalin. Beberapa kegiatan seperti eksplore gua, bungee jumping, terjun payung, arung jeram dan masih banyak lainnya akan membuat Aries bahagia. Aries dikenal berani dan selalu menyukai tantangan yang bagus, jadi ke mana pun mereka pergi selama ada semacam petualangan, mereka pasti akan menemukan cara untuk bersenang-senang!

Taurus

Taurus mencintai kemewahan. Taurus suka menikmati kesenangan sensual seperti makanan dan minuman yang lezat dan fancy. Pilih saja tujuan wisata alam yang menyediakan berbagai fasilitas lengkap yang membuat Taurus nyaman.

Gemini

Gemini akan mencintai kota dan suasana yang tak pernah tidur. Jika ingin mengunjungi luar negeri, kota semacam New York akan akan menjadi pilihan yang sangat pas untuknya.

Cancer

Cancer adalah anak rumahan, tapi mereka akan sangat menyukai hal yang berbau alam. Carilah destinasi dengan pemandangan alam yang luar biasa menarik dan mendapatkan banyak sinar matahari. Cancer akan sangat menikmati liburan ini.

Leo

Leo suka tempat di mana mereka bisa menjadi diri mereka yang paling bangsawan, agung, dan alami. Bali adalah tempat yang artistik, menarik, dan mengilhami Leo. Pulau ini juga menawarkan beberapa spa yang paling mewah dan memanjakan, pusat retret, dan pengalaman kesehatan yang luar biasa.

Virgo

Virgo sebenarnya adalah sosok pecinta alam dan senang berolahraga. Kota kuno dengan arsitektur, pertanian, dan tata ruang akan menginspirasi setiap Virgo dengan antusias.

 

Libra

Libra akan sangat menyukai tempat romantis dan penuh cinta. Libra akan sangat menikmati liburan di tempat yang penuh dengan seni, musik, budaya, dan kemungkinan sebuah romansa. Paris akan jadi destinasi yang luar biasa untuk zodiak berlambang timbangan ini.

Scorpio

Scorpio akan mendapatkan semua yang diinginkan di LA alias Los Angeles. Tujuan wisata tersebut memiliki hampir semua hal yang dapat dilakukan siapa pun dari pantai hingga pegunungan bersalju hanya dengan perjalanan singkat melalui lembah, gurun, dan pegunungan California Selatan yang indah.

Sagitarius

Didorong oleh nafsu berkelana yang tak pernah puas, zodiak ini selalu ingin belajar lebih banyak. Tertarik pada filsafat, mistisisme, dan mempelajari budaya kuno, orang-orang Sagitarius pasti akan memuaskan dahaga mereka di situs-situs kuno.

Capricorn

Capricorn adalah pekerja keras, jadi ketika mereka pergi, perjalanan yang pas adalah untuk benar-benar bersantai dari semua kesibukan. Pulau dengan sedikit penghuni dan tak terlalu sibuk dengan hingar bingar akan menjadi pilihan yang pas.

Aquarius

Aquarius selalu menjadi penggemar hal-hal yang tidak konvensional. Jepang akan menjadi tujuan yang luar biasa untuk Aquarius. Pecinta fashion akan sangat menyukai distrik Harajuku di Tokyo.

Pisces

Pemandangan gletser, laguna, dan tebing akan menyegarkan Pisces. Pisces sangat spiritual dan ketenangan alam akan membuat mereka menikmati liburan. Semua orang Pisces menyukai tempat di mana mereka dapat mengikuti arus dan menyesuaikan diri dengan diri mereka sendiri. Mereka cenderung sangat artistik, berpikiran terbuka, ingin tahu, dan gembira di mana pun mereka berada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading