Sukses

Lifestyle

Ini Dia 6 Perempuan Tercantik Se-Asia

Fimela.com, Jakarta Asia merupakan benua yang memiliki beragam budaya dan tradisi. Satu negara Asia, benar-benar berbeda dengan negara lainnya. Inilah yang membuat perempuan di Asia semakin unik.

Perempuan Asia, memiliki ciri khas yang cukup mencolok, seperti rambut yang mengkilap, serta memiliki kulit putih bersinar. Nah, dipenghujung tahun 2018 ini, berikut deretan perempuan tercantik se-Asia, dilansir dari stylecraze.com.

1. Song Hye Kyo

Posisi pertama ditempati oleh aktris asal Korea Selatan, Song Hye Kyo. Sudah banyak drama yang dibintangi oleh Song Hye Kyo, salah satu yang sangat populer ialah Descendents of the Sun, bersama Song Joong Ki.

Song Hye Kyo pun dikenal memiliki kulit yang putih bersinar. Membuat terpilih menjadi perempuan tercantik di Asia.

2. Nana

Im Jin Ah, yang dikenal sebagai Nana, dianggap sebagai salah satu wajah tercantik di industri hiburan Korea Selatan. Dia adalah peserta dalam Kontes Super Model Asia Pasifik 2009. Dia juga seorang penata rias berlisensi dan anggota Asosiasi Penata Rias.

3. Deepika Padukone

Deepika Padukone adalah salah satu aktris film dengan bayaran tertinggi di dunia. Ayahnya adalah pemain bulu tangkis, ia pun pernah mendalami olahraga ini, tetapi ia menyerah untuk fokus pada film dan karier modeling. Dia adalah penerima tiga Penghargaan Filmfare.

4.Yukie Nakama

Yukie merupakan akrtis dan penyanyi asal jepang. Dia mencapai terobosan karirnya dengan bermain Sadako di Ring 0: Birthday. Yukie tumbuh cukup populer setelah memainkan peran utama dalam drama televisi Trick. Dia juga seorang juru bicara Japan Railways dan Japanese Tax Agency.

5. Im Yoona

Ketika dia tumbuh dewasa, dia mendapatkan inspirasi dengan mendengarkan girl grup S.E.S. dan bercita-cita menjadi penyanyi. Pada tahun 2002, ia diterima sebagai trainee untuk SM Entertainment. Setelah berlatih selama 5 tahun dan hampir menyerah, dia akhirnya memulai debutnya sebagai salah satu anggota Girls Generation, bisa dibilang kelompok gadis yang paling populer.

6. Fan Bingbing

Bingbing merupakan aktris, penyanyi, dan proudser asal China, Ia pun telah menempati peringkat 10 Besar di Forbes China Celebrity sejak 2006. Dia peringkat nomor 1 pada 2013, 2014, dan 2015. Serial televisi utama My Fair Princess membuatnya cukup populer. Dia sering menjadi model untuk Valentino, Christian Dior, dan Louis Vuitton. Pada 2010, Bingbing mengenakan 'jubah Naga' ke Festival Film Cannes ke-63, yang menarik banyak perhatian dari para penggemar mode di seluruh dunia. Dia telah ikut merancang gaun ini dengan desainer Laurence Hsu.

Itu dia beberapa perempuan yang memiliki paras tercantik se-Asia, ada idolamu sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading