Sukses

Lifestyle

Bingkisan Istimewa Paling Dinantikan Saat Tahun Baru Tiba, Siapkan Kejutanmu!

Fimela.com, Jakarta Akhir tahun identik dengan momen penuh keceriaan. Banyak perayaan istimewa yang mewarnai momen akhir tahun kian sempurna, mulai dari liburan, Natal, hingga suasana tahun baru yang penuh suka cita. Untuk menambah kebahagiaan bersama orang-orang tercinta, nggak ada salahnya mengirimkan kejutan spesial untuk mereka. Tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam, pilihan kado on budget ini jadi yang paling dinantikan saat tahun baru tiba. Mana yang akan kamu pilih menjadi kejutanmu?

Hadiah Spesial untuk Maksimalkan Gaya Si Dia

Mencari hadiah untuk pria memang seringnya bikin galau. Tapi, kamu bisa berikan kejutan manis di awal tahun dengan memberikan pilihan items yang dapat menunjang gaya tahun baru yang semakin cool. Jam tangan atau tas dapat menjadi alternatif, seperti koleksi jam tangan digital yang keren dari Skmei dan Swiss Army bisa menjadi pilihan yang tepat.

Selain itu, koleksi sling bag, clutch atau waist bag juga dapat menjadi alternatif untuk menyempurnakan gayanya. Nggak ketinggalan fashion items lain yang bisa kamu buru, seperti topi, jaket keren, atau sporty items buat dia yang suka tampil energik. Tanpa perlu menguras dompet terlalu dalam, temukan beragam pilihan hadiah untuk pria lewat Promo Festive Blibli.com. Nggak hanya menemukan fashion items yang menunjang gayanya saja, kamu juga dapat mencari aneka perlengkapan sport dan gadget favoritnya. Semuanya dapat dibeli dengan harga under Rp 200k! Hemat banget, kan?

Hadiah untuk Sahabat Pecinta Make Up

Punya sahabat pecinta make up? Kalau begitu, ini saat yang tepat untuk membahagiakan dirinya lewat hadiah beauty items kekinian yang pasti jadi bakal disukainya. Cek produk make up yang menjadi favoritnya dan saatnya menjelajah Promo Festive Blibli.com untuk menemukan produk riasan yang menjadi favorit sahabat tercintamu.

Blibli.com memberikan beragam pilihan make up dengan harga di bawah Rp 100k. Koleksi yang bikin jatuh hati dan hemat di kantong ini sudah pasti jadi yang paling dinantikan para pecinta make up. Dapatkan animal headband yang cute dari The Body Shop, koleksi lipstik dengan warna cantik dari Maybelline, atau eyeshadow dan maskara yang bisa membuat riasan mata lebih cetar. Semuanya bisa kamu beli dengan promo spesial yang dijamin nggak bikin kantong bolong. Selain itu, pastinya barang pilihanmu bakal disukai oleh sahabat.

Hampers Spesial untuk Partner Bisnis

Mengirimkan hadiah akhir tahun untuk partner business bisa menjadi salah satu cara untuk menjaga hubungan baik. Masih galau memilih hadiah apa yang cocok untuk mereka? Pilih saja aneka hampers spesial yang menjadi bagian dari Promo Festive Blibli.com.

Blibli.com menyediakan beragam pilihan hampers cantik yang cocok untuk berbagi kebahagiaan selama tahun baru. Mulai dari Family Farm Hampers, hampers berisi cookie, makanan ringan, hingga sirup dan buah. Harganya pun terjangkau, jadi nggak perlu khawatir membuat kantong bolong.

Mainan Impian Semua Anak Kecil

Ingin memberikan hadiah untuk adik, keponakan, atau si kecil yang melengkapi hidupmu? Ada beberapa rekomendasi mainan impian semua anak yang bisa membuat mereka tersenyum lebar menyambut pergantian tahun. Promo Festive Blibli.com menawarkan Nintendo Switch, Lego, Gamesir Firestick Grip, dan masih banyak pilihan mainan lainnya yang pasti bakal menjadi kejutan istimewa untuk anak-anak di sekitarmu. Ditambah promo potongan harga menarik, belanja mainan jadi lebih terjangkau.

Tanpa perlu bingung memilih hadiah istimewa apa yang ingin diberikan, rekomendasi yang ditawarkan oleh Promo Festive Blibli.com bisa menjadi alternatif. Terlebih promo menarik yang ada bakal membuat belanja hadiah istimewa jadi tetap hemat. Segera pilih kejutanmu dengan klik di sini, yuk!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading