Rayakan Festive Season 2018 yang Tak Terlupakan

Meita Fajriana26 Des 2018, 17:00 WIB
Raffles Hotel Jakarta

Fimela.com, Jakarta Momen pergantian tahun menjadi hal yang dinantikan semua orang. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk merayakannya, salah satunya dengan menikmati fasilitas istimewa di hotel bintang lima.

Seperti Raffles Hotel Jakarta yang memberikan pengalaman Festive Season 2018 tidak terlupakan. Pengalaman unik dan menyenangkan Festive Season ini dimulai dari perayaan Natal dengan berbagai event. Seperti Christmas Eve Dinner Buffet dan Christmas Brunch pada tanggal 24 dan 25 Desember 2018.

Berkolaborasi dengan Happy Hearts Foundation, Raffles Hotel Jakarta juga ikut berbagi untuk sesama lewat program Annual Garden Tree Lighting Ceremony di tanggal 29 dan 30 Desember. Program ini memberikan bantuan dengan membangun sekolah-sekolah.

Selain itu, perayaan Festive Season di hotel bintang lima ini semakin menyenangkan dengan kedatangan tamu istimewa, Jess Liemantara. Jess merupakan chef yang memiliki pengalaman berlaga di sebagai finalis di MasterChef Australia.

Jes Lemantara merupakan finalis yang berasal dari Indonesia. Sehingga kehadiran ke tanah air menjadi suatu momen yang dinantikan. Jess juga tidak sabar akan membuat sajian spesial Festive Season hingga workshop memasak bersama di Raffles Hotel Jakarta.

"Saya nanti akan melakukan banyak hal di Raffles Hotel Jakarta. Mulai dari memasak menu spesial Natal dan Tahun Baru untuk Raffles. Juga memasak menu rahasia," kata Jess Liemantara kepada Fimela via teleconference, Senin (12/11).

 

Jess Liemantara hadir di Festive Season Raffles Hotel Jakarta

Jess akan hadir dalam dua program dari Raffles Hotel Jakarta yaitu LeClub Accor khusus untuk member Accor Group, dengan tema MoneyCan't Buy Experience. Kemudian MasterChef New Year's Eve Dinner yang disajikan langsung oleh Jess Liemantara.

Terakhir, menutup Festive Season di Raffles Hotel Jakarta, sederet event pergantian tahun digelar. Selain makan malam istimewa bersama Jess, juga ada New Year's Eve Buffet Dinner di tanggal 31 Desember 2018.

Kamu juga bisa merayakan dengan berpesta dengan program New Year's Eve Contdown Party di tanggal yang sama. Nikmati keindahan kembang api dengan hiburan berupa live music dan DJ yang memberikan pengalaman pergantian tahun yang meriah.

Lanjutkan Membaca ↓