Selain Perasan Lemon, Begini Cara Lain Mengeluarkan Racun dari dalam Tubuh

Karla Farhana28 Des 2018, 15:00 WIB
[Fimela] Lemon

Fimela.com, Jakarta Racun dalam tubuh berasal dari berbagai macam sumber. Pertama, tulis Bustle, dari sisa-sisa makanan yang belum terbuang bersama feses. 

Racun tersebut juga bisa saja berasal dari sisa-sisa kandungan obat-obatan kimiawi yang mengendap di lambung dan organ pencernaan lainnya. Selain itu, racun juga bisa mengendap di paru-paru. 

Biasanya, racun yang berada di paru-paru ini berasal dari kotoran dari luar tubuh yang masuk melalui saluran pernapasan. Misalnya, polusi udara, asap rokok, dan lain sebagainya. 

Racun di dalam tubuh ini membahayakan kesehatan jika tidak dikeluarkan. Selama ini, air perasan lemin dipercaya mampu membuang racun dari dalam tubuh secara alami dan perlaha. Namun, tulis Her Beauty, lemon bukan satu-satunya yang dapat membuang racun dalam tubuh. 

Air Hangat

[Fimela] Air hangat
Air hangat | unspalsh.com

Air hangat ternyata juga bisa membuang racun-racun dari dalam tubuh. Her Beauty menulis, air hangat atau panas dapat melatih sistem pencernaan untuk bekerja lebih baik. Jika pencernaan lancar, racun dalam tubuh akan keluar melalui feses. 

Lanjutkan Membaca ↓