Kate Middleton-Pangeran William Natal Tanpa Anak-anak, di Mana Mereka?

Novi Nadya27 Des 2018, 07:00 WIB
Gaya Kate Middleton dan Meghan Markle Saat Natal

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton dan Pangeran William bersama anggota keluarga kerajaan lainnya terlihat menghadiri kebaktian Natal di Norfolk sebagai tradisi tahunan. Namun tak terlihat kehadiran ketiga anaknya, Princess Charlotte, Prince George, dan Prince Louis (yang dimaklumi karena masih bayi).

Padahal saat kebaktian Natal dua tahun lalu, George dan Charlotte terlihat menemani orangtuanya saat mereka merayakan bersama keluarga Kate di Bucklebry, Berkshire. Lantas di mana mereka?

Menurut informasi dari sumber keluarga kerajaan seperti melansir dari Elle, (26/12) anak-anak biasanya menghadiri kebaktian Natal di Sandringham saat cukup usia. George sekarang berusia 5 tahun dan Charlotte umur 3 tahun.

Namun, saat William berusia 5 tahun sudah menghadiri kebaktian Natal di Sandringham. Sedangkan Harry baru ikut kebaktian saat usia 7 tahun.

 

 

Bersemangat sambut Natal

Princess Charlotte Pakai Baju Warisan Kakaknya di Kartu Natal Resmi Kerajaan
Foto kartu Natal keluarga Pangeran William dan Kate Middleton bersama ketiga anaknya. (Foto: instagram.com/mattporteous)

Namun ada juga yang mengatakan usia bukan jadi patokan. Bisa jadi Kate dan William menunda kehadiran George satu tahun lagi agar Charlotte juga bisa bergabung.

Sebelumnya, ketiga anak Kate dan William sudah mengikuti makan malam pra-Natal di Istana Buckingham minggu lalu. Dan kini mereka tinggal di Anmer Hall tak jauh dari Sangdringham House.

"Mereka bersemangat menyambut Natal. Mulai menghias pohon sampai menghafal lagu," ujar Kate kala itu.

Lanjutkan Membaca ↓