Sukses

Lifestyle

Zodiak Ini yang Paling Mudah Marah dan Tersulut Emosinya

Fimela.com, Jakarta Menurut para astrolog, sifat manusia sedikit banyak dipengaruhi oleh bulan kelahiran mereka. Nah, zodiak memang selama ini mempengaruhi kepribadian seseorang termasuk temperamennya. Berikut ini adalah beberapa zodiak yang dikenal sangat mudah sekali tersulut emosinya. Siapa saja sih?

Aries

Zodiak ini adalah sosok yang impulsif dan agresif. Ia cepat bertindak tiba-tiba menurut kehendak hati, mudah frustasi dan sifatnya yang kompetitif semakin menambah rasa kesalnya ketika dihadapkan situasi yang menguji kesabaran. Ia akan cenderung mengumpat saat sedang kesal.

Cancer

Cancer ini memang terlihat lembut dari luar, namun sebenarnya cukup emosional dan sensitif. Ada hal-hal kecil yang bisa membuatnya kesal dan marah. Perbedaan pendapat saja akan bisa membuatnya marah. Cancer juga termasuk salah satu orang yang tak segan melampiaskan amarah di media sosial.

Leo

Zodiak yang satu ini termasuk salah satu yang susah mengendalikan kesabaran. Leo terkenal sering bermulut tajam dan akan dengan mudah memaki. Tak jarang di depan umum mereka akan melampiaskan amarahnya dengan memaki.

Scorpio

Sosok yang satu ini terkenal ketus dan akan mengungkapkan apa yang ada di pikirannya tanpa pikir panjang. Beberapa Scorpio bahkan tak ragu bertindak kasar. Ketika marah, ia tak ragu melempar dan merusak barang atau berteriak kencang. Jangan dekat Scorpio saat sedang murka.

Tidak sepanjang waktu mereka akan marah. Mereka sebenarnya juga punya hati yang lembut. Namun, sebaiknya jangan coba-coba memancing amarahnya ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading