Sukses

Lifestyle

Zodiak Ini Ternyata Jadi Perempuan Idaman Para Pria, Siapa Sih?

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan pasti ingin menjadi sosok yang diidamkan para pria. Lalu, perempuan seperti apa sih yang menjadi idaman para pria? Apakah yang cantik, baik, atau ada kriteria lain yang disukai mereka?

Pada dasarnya, setiap pria memiliki perempuan idaman mereka. Tak melulu soal fisik, pria akan menaruh perasaan ke seorang perempuan karena ketulusan dan kebaikan hatinya. Meski begitu, ada beberapa perempuan yang dianggap sangat idaman di mata pria. Salah satunya adalah zodiak ini.

Nah, perempuan di peringkat pertama idaman para pria adalah Sagitarius. Kelahiran 23 November hingga 21 Desember ini dikenal sebagai sosok yang pandai merawat diri, cantik dan cerdas. Sagitarius juga dikenal pekerja keras dan pantang semangat. Untuk itulah, tidak heran jika sosoknya sangat diidamkan para pria.

Sagitarius ini juga dianggap sebagai pasangan idaman. Ini karena mereka selalu tahu cara untuk membuat pasangan mereka selalu bahagia. Sagitarius bukan cuma bisa jadi pasangan yang baik, tapi dia juga bisa bikin pasangan menjadi orang yang lebih baik lagi.

Jika sudah cinta dengan seseorang, Sagitarius juga akan setia dan tak main-main. Karena Sagitarius termasuk orang yang sukar jatuh cinta, jadi sekali jatuh cinta dia akan memberikan yang terbaik bagi pasangannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading