Sukses

Lifestyle

Penawaran Menarik Liburan dengan Maskapai Penerbangan Internasional

Fimela.com, Jakarta Penghujung tahun berlimpah promo dan penawaran menarik dari berbagai hal mulai dari shopping hingga perjalanan liburan. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh maskapai penerbangan internasiona, Emirates.

Emirates membawa keceriaan Natal ke udara dengan sajian menu lezat khas Christmas di penerbangan pilihan serta film yang penuh nostalgia di dalam kabin. Kamu yang berlibur di Desember ini akan menikmati sejumlah sajian khas Natal untuk semua kelas penerbangan di dalam kabin maupun saat di darat.

Berikut fasilitas dan penawaran menarik saat liburan dengan Emirates yang dirangkum Fimela, Sabtu (29/12).

1. Menu Khas Natal

Ragam sajian meriah yang menjadi kegemaran sepanjang Desember, yaitu menu penuh inspirasi Natal yang populer dari Emirates akan kembali untuk tahun ketiganya bagi kamu yang terbang dari Dubai ke rute pilihan seperti Australia, Selandia Baru, Kerajaan Inggris, Eropa, Amerika Serikat, dan Afrika Selatan.

Penumpang di Kelas Ekonomi bisa mencicipi turkey roll yang lezat dengan mashed potato, Sosis Ayam goreng khas Wina, kacang kapri, wortel kecil, dan jus lié cranberi yang disiapkan oleh para koki Emirates pemenang penghargaan. Sebagai hidangan penutup, Emirates menyajikan mousse susu coklat dan compote cranberi berhias coklat bulat bergambar rusa kutub.

Pelanggan di Kelas Utama dan Kelas Bisnis dapat menikmati dada ayam kalkun panggang dengan isian aprikot, kentang panggang dengan creamy sprout brussel dan turkey bacon serta jus lié cranberi.

Sementara untuk dessert, akan disuguhkan dengan hidangan manis meriah seperti Yule Log coklat yang dihias dengan meringue drops, coklat berbentuk bintang, dan Gingerbread Man atau dome Chocolate Mint yang dihias dengan fondant salju dan sehelai daun meriah berhiaskan crème anglaise .

2. Manisan untuk Si Kecil di Pesawat

Anak-anak akan mendapatkan kejutkan dengan lolipop coklat yang dihias berbentuk rusa kutub, pemanis makan siang dan malam mereka saat liburan dengan Emirates. Di Kelas Ekonomi, buah hati kamu akan serasa di rumah dengan sajian turkey roll yang lezat, serta mousse susu coklat yang disajikan dengan compote cranberi yang ditutup dengan coklat bulat bergambar rusa kutub.

Di Kelas Utama dan Kelas Bisnis, penumpang anak dapat mencicipi irisan dada ayam kalkun dengan kentang panggang, sosis ayam asap goreng, kacang kapri, dan jus lié cranberi serta hidangan penutupnya yakni Yule Log coklat berhias meringue drops, coklat bintang, dan gingerbread man.

Para penumpang anak juga dapat mengumpulkan mainan Emirates Fly with Me Animal yang persediaannya terbatas, sekaligus Bell the Robin sebagai teman perjalanan yang tersedia di kabin dan kartu foto Polaroid edisi terbatas.

 

Penawatan menarik liburan dengan Emirates

3. Film Liburan di ice

Emirates akan menyuguhkan film-film klasik Natal yang tersedia di ice, sistem hiburan dalam penerbangan Emirates yang memenangkan banyak penghargaan. Koleksi film terbaru mencakup Love Actually, Home Alone, Elf, The Polar Express, The Holiday, dan It’s A Wonderful Life. Hiburan TV juga akan menampilkan episode Natal untuk anak-anak seperti Wiggly, Wiggly Christmas dan The Snowman.

4. Fasilitas khusus di Bandara

Selama masa liburan ini, penumpang dari Dubai dapat menikmati pengalaman bebas stres bahkan sebelum masuk pesawat dengan fasilitas Home Check-in. Pelanggan dapat melakukan check-in dan memasukkan bagasinya dari mana pun di Dubai, sehingga lebih bebas melenggang saat berangkat ke bandara, tanpa melewati meja check-in langsung menuju ke Passport Control.

5. Kado Hari Raya

Kamu yang berbelanja di menit-menit terakhir Natal bisa mendapatkan bingkisan dari Emirates Official Store yang memiliki produk baru khas Natal. Produk tersebut termasuk set piyama Natal, kartu ucapan liburan Emirates, sweater Natal, dan mug hari raya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading