Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Ingin Membuat Libra Gairahnya Meledak-ledak? Coba Sentuh Bagian Tubuh Ini

Fimela.com, Jakarta Tak cuma karakteristik atau sifat saja yang bisa dilihat dari zodiaknya. Ternyata kehidupan seks seseorang juga bisa diterawang dari zodiaknya lho. Nah, kali ini Fimela akan coba hadirkan ulasan soal kehidupan seks seorang Libra.

Sesuai dengan timbangan sebagai lambang zodiak ini, orang Libra membutuhkan keseimbangan serta kesempurnaan dalam kehidupan percintaan mereka. Karenanya mereka sangat haus akan perhatian. Nah, Libra ternyata juga memiliki titik yang sangat sensitif yang bakal langsung menaikkan gairah mereka dengan seketika lho.

Libra ternyata akan cepat terangsang saat disentuh pantatnya. Meremas atau menggelitik sedikit pantatnya akan membuatnya bergairah untuk melakukan hubungan seks. Jika dirimu Libra, minta pasangan untuk mencubit lembut pantatmu untuk menaikkan gairah seks.

Di atas ranjang, Libra menginginkan hal yang seimbang dan sempurna Ladies. Libra adalah sosok yang rela dan suka memberikan segala sesuatunya untuk membuat pasangannya bahagia. Namun mereka juga mengharapkan pasangan memberikan perlakuan yang sama pada mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading