Sukses

Lifestyle

Miring Kanan atau Kiri? Tulisan Tangan Ungkap Kepribadian

Fimela.com, Jakarta Kepribadian seseorang bukan hanya dibentuk dari lingkungan sekitar, tapi juga dibentuk secara alami dari kebiasaan-kebiasaan kecil yang dilakukan setiap hari seperti misalnya tulisan tangan.

Orang dewasa biasanya sudah memiliki tulisan tangan yang khas sehingga bisa dibedakan. Ada tulisan tangan yang tegak lurus, miring ke kanan atau miring ke kiri. Tulisan tangan seperti ini seringkali tidak disengaja atau muncul sendiri saat menulis. Dan dari tulisan tangan inilah kepribadian seseorang bisa diungkap.

Dilansir dari Reader's Digest, orang dengan tulisan tangan miring ke kanan adalah orang orang baik dalam bersosialisasi, suka bertemu banyak orang dan bekerja dengan orang-orang baru. Ia tak masalah melakukan pekerjaan bersama bahkan dengan orang yang baru dikenalnya.

Sedangkan orang dengan tulisan tangan miring ke kiri adalah tipe orang yang lebih suka bekerja sendiri atau menyelesaikan pekerjaan secara mandiri tanpa bantuan atau campur tangan orang lain. Tipe orang seperti ini juga cenderung tertutup dan instrospekstif. Ia meneliti kesalahannya sendiri dan belajar dari hal itu.

Orang dengan tulisan tangan tegak lebih seimbang kehidupan sosialnya. Tentu saja, tidak ada yang lebih baik antara tulisan tangan tegak, miring ke kanan atau ke kiri. Karena setiap kepribadian memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading