Sukses

Lifestyle

Terlalu Mencintai Diri Sendiri, Zodiak Ini Paling Narsis Sedunia

Fimela.com, Jakarta Kita memang seharusnya mencintai diri sendiri. Namun, sayangnya banyak yang terlalu mencintai diri sendiri dan akhirnya jadi terlalu narsis. Dan hal ini ternyata tak jauh-jauh dari karakter zodiak. Berdasarkan tingkat ke-narsis-an, ini nih sekian zodiak yang paling narsis sedunia.

Taurus

Zodiak ini percaya bahwa mereka adalah sosok yang sempurna. Taurus juga sering merasa lebih baik dari orang lain. Karena itulah Taurus seringkali overconfidence dan jadi pribadi yang narsis.

Leo

Leo punya ego dan harga diri yang tinggi ketika melihat dirinya sendiri. Segala perhatian yang tertuju padanya membuatnya bangga dan ini juga yang jadi pemicu sikap narsisnya. Kadang Leo tak akan peduli dengan sekitar selama ia mendapat apa yang diinginkan.

Scorpio

Zodiak ini terkenal sedikit angkuh. Ini karena Scorpio sangat mencintai diri sendiri. Jika sudah merasa tersakiti ia akan menjadi sangat amat percaya diri dan akan membalas perilaku orang yang sudah menyakitinya.

Aquarius

Yang satu ini memang dikenal sangat narsis. Ia memang tidak sering mematut diri di cermin untuk memastikan makeup-nya sempurna, tapi ia tipe yang mencintai diri sendiri lebih dari ia mencintai orang lain dalam kegiatan sehari-hari.

Apakah dirimu termasuk salah satunya Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading