Sukses

Lifestyle

5 Tanda Perempuan Tak Bahagia dengan Hubungan Cintanya

Fimela.com, Jakarta Setiap hubungan cinta selalu memiliki kendalanya sendiri. Namun ketika cinta itu menemukan jalan buntu, seringkali menimbulkan ketidakbahagiaan. Pilihan mengakhri hubungan pasti sulit, namun seseorang tak bisa menyembunyikan ketidakbahagiaan, apalagi ketika menjalani hubungan cinta. Dilansir dari Allwomenstalk, ini sekian tanda dirimu tidak bahagia menjalani hubungan cinta.

1. Mencari yang lain

Salah satu tanda paling jelas ketika seseorang tak bahagia menjalani hubungan cinta adalah munculnya dorongan mencari kebahagiaan lain. Mungkin tidak selalu berakhir dengan selingkuh, tapi dirimu secara konstan ke arah lain. Ini adalah tanda jelas, ada yang tak berjalan baik dalam hubungan cintamu.

2. Tak enak hati

Bukan lagi debaran penuh cinta yang muncul ketika ia menghubungi atau mengirim pesan, namun debaran karena kesal atau merasa terganggu. Ini adalah tanda umum yang menunjukkan bahwa dirimu sedang tak menikmati hubungan. Dirimu lebih memilih menghindari komunikasi dengannya dibanding menghadapinya langsung.

3. Tak ada ketertarikan seksual lagi

Secara alami, ketika dirimu menyukai pasangan, maka timbul ketertarikan fisik hingga seksual. Namun ketika sudah tak bahagia dengan hubungan, tak ada lagi keinginan untuk dekat secara fisik, karena hati menolak hal itu.

4. Tak ingin melewatkan waktu bersama

Setiap kali ada waktu luang, liburan atau free time, dia bukanlah seseorang yang akan kamu hubungi. Tak ada keinginan untuk menghabiskan waktu menyenangkan bersama. Dirimu lebih memilih pergi dengan teman, keluarga atau malah lebih baik sendiri.

5. Tak ada yang bisa dibicarakan

Ketika seharusnya komunikasi dan percakapan selalu menyenangkan dengannya, yang terjadi justru sebaliknya. Dirimu merasa seperti tak ada lagi yang bisa dibicarakan, tak banyak yang bisa dibahas bahkan ketika sebenarnya banyak hal yang bisa diobrolkan.

Hubungan tak bahagia memang sebaiknya diketahui alasannya, dan apakah satu sama lain masih ingin mempertahankan cinta. Jika tidak, akan lebih baik jika memilih berpisah baik-baik daripada terjebak dengan hubungan yang tak bahagia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading