Sukses

Lifestyle

Mengenal Sejarah Kerajaan Singosari di Swiss-Belinn Malang New Year’s Eve

Fimela.com, Jakarta Malam pergantian tahun baru menjadi momen yang menyenangkan untuk berkumpul bersama keluarga dan orang terdekat. Nah, dalam rangka menyambut pergantian tahun 2018 ke 2019, Swiss-Belinn Malang mengadakan New Year’s Eve Gala Dinner yang bertemakan “The Legend of Singosari Kingdom”. Gala dinner yang dikemas dengan tema ala Kerajaan Singosari ini dibanderol dengan harga Rp 350.000,- per orang.

Serunya sejak tamu memasuki hotel, para tamu sudah disambut suguhan musik gamelan lengkap beserta sinden yang akan mengiringi proses check in tamu. Para pemain gamelan tersebut menyajikan penampilan mereka mulai pukul 16.00 – 19.30. Selain musik gamelan, disediakan juga photo booth dengan tema Kerajaan Singosari. Tamu juga dapat berfoto dengan karyawan hotel yang menggunakan kostum ala Kerajaan Singosari.

Pada jam 19.00, gala dinner dimulai di area samping kolam renang di lantai 1. New Year’s Eve Gala Dinner ini sarat dengan kebudayaan khas Singosari pada khususnya dan Jawa Timur pada umumnya. New Year’s Eve Gala Dinne dipandu oleh MC Reza Kemal dan MC Aura Kamila yang tentunya akan menggunakan pakaian bak Ken Arok dan Ken Dedes. Sepanjang malam, para tamu dihibur oleh penampilan Density Ethnic, yaitu kolaborasi Density Indonesia Band dan gamelan.

Musik yang ditampilkan dengan perpaduan musik tradisional dan modern. Sajian musik yang unik dan tentu menyenangkan bukan?

Selain itu banyak tarian khas Jawa Timur, mulai dari tarian tradisional seperti Tari Topeng hingga tarian kontemporer persembahan Budi Ayuga Dancer. Menu New Year’s Eve Gala Dinner tersebut dikemas dengan aneka sajian tradisional mulai nasi jagung, rawon, lalapan, sego sambel, dan aneka olahan tempe khas Malang.

Tersedia juga berbagai macam door prize yaitu voucher menginap di berbagai property Swiss-Belhotel International, sepeda, magic com, blender, kipas angin, cookware set, dispenser, sepeda, oven, handphone hingga TV. Dan menariknya lagi, ada grand prize berupa paket liburan ke Bali untuk 2 orang, sudah termasuk tiket pesawat PP dan menginap gratis di Swiss-Belhotel Rainforest Kuta Bali. Tidak hanya itu,  Swiss-Belinn Malang New Year’s Eve ini diakhiri dengan DJ performance dan firework party di area pool side.

Seru sekali bukan? Merayakan tahun baru dengan konsep yang berbeda. Selamat Tahun Baru 2019, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading